osvaldo-haay-belum-menentukan-klub-baru

Osvaldo Haay belum menentukan klub baru

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Osvaldo Haay belum menentukan klub baru
osvaldo-haay-belum-menentukan-klub-baru

Pemain sayap Osvaldo Haay belum menentukan nasibnya kedepan untuk menjalani kompetisi di musim 2019 ini. Sekarang, pemain yang biasa dipanggil dengan sebutan Valdo itu baru saja tiba di pemusatan latihan timnas Indonesia U-22.

Osvaldo Haay mengaku jika ia hanya ingin menaruh fokusnya dalam mengikuti pemusatan latihan di Timnas Indonesia U-22. Maka dari itu yang membuatnya tidak ingin memikirkan klub baru tujuan kariernya dimasa depan.

Seperti diketahui, masa kontrak dari Osvaldo Haay bersama dengan Persebaya Surabaya akan resmi berakhir pada pengujung 2018. Dan saat ini, pemain yang kini berusia 20 tahun itu berstatus tanpa klub.

Persebaya bukan tanpa keinginan untuk memberikan kontrak baru pada Osvaldo Haay. Pemain asal Jayapura itu memang mengakui sudah ada pembicaraan terkait kontrak barunya, tetapi belum ada kelanjutannya.

“Kontrak saya sudah habis di Persebaya. Saat ini, saya masih ingin fokus di TC Timnas U-22 dulu. Memang sudah ada (pembicaraan kontrak baru), akan tetapi sampai sekarang belum ada komunikasi lagi,” kata Osvaldo Haay setelah selesai menjalani sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, pada Jumat (11/1/2019).

Osvaldo Haay tampil apik bersama tim dengan julukan Bajul Ijo itu di Liga 1 2018. Mantan pemain dari Persipura Jayapura itu mencatatkan dengan mencetak 10 gol dalam 21 pertandingan yang dimainkannya bersama Bajul Ijo.

Dari hal itulah yang membuat Osvaldo Haay tak akan sulit untuk mencari klub baru. Menurut dia, hingga saat ini sudah ada tawaran dari beberapa klub lokal dan luar negeri.

“Ada dari dalam dan luar negeri. Semua sama pertimbangannya, klub yang bagus untuk karier saya maka akan saya pilih,” tegas Osvaldo Haay.