ole-gunnar-solskjaer-ungkap-valencia-akan-hengkang

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Valencia Akan Hengkang

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Valencia Akan Hengkang

Pelatih dari klub Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer paparkan kabar terbaru berhubungan dengan Antonio Valencia. Solskjaer indikasikan sang bek akan hengkang dari Old Trafford di akhir musim yang akan datang.

Musim ini dapat dibilang jadi musim yang tidak begitu baik untuk Valencia. Pemain yang berasal dari Ekuador tersebut sering keluar masuk dari ruang perawatan MU lantaran cedera kambuhan yang dirinya derita.

Lantaran keadaan itu, terdapat banyak isu yang berhubungan dengan masa depan dari Antonio Valencia. Lantaran kontrak dari sang bek di Old Trafford akan berahir pada musim panas yang akan datang ini, walaupun dirinya yang mempunyai opsi perpanjangan satu tahun di dalam kontrak itu.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri ungkapkan jika untuk sekarang ini keadaan dari Valencia telah berangsur-angsur membaik. “Ia [Valencia] belum 100% fit, namun dirinya tengah upayakan supaya dirinya dapat segera fit,” papar Solskjaer.

Dalam kesempatan kali ini Solskjaer indikasikan jika Valencia mungkin tak akan bertahan di Manchester United untuk tahun depan.

“Ia mempunyai karir yang fantastis dalam waktu ada dalam skuad ini dan juga di Inggris. Ia merupakan salah satu yang tersisa dari skuad kami yang menjuarai Premier League [di tahun 2013].”

“Untuk sekarang ini saya tak percaya bila Man United dan Antonio akan sepakati kontrak satu tahun lagi. Saat ini semuanya tergantung apakah dirinya dapat kembali bermain pada beberapa bulan terakhir.” Tuntas Ole Gunnar Solskjaer.