Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Sebuah fakta terungkap berhubungan dengan kondisi internal dari klub sepakbola Manchester United. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan berselisih paham dengan Ed Woodward berhubungan dengan status Anthony Martial dalam klub mereka.

Martial adalah salah satu penyerang utama dari klub Manchester United musim silam. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut tampil luar biasa pada sisi kiri lini serang United, dimana dia sukses untuk menggeser posisi Alexis Sanchez yang sebelumnya jadi andalan pada posisi itu.

Tetapi penampilan dari mantan pemain dari klub AS Monaco tersebut menurun pasca tandatangani kontrak baru di United. Solskjaer diisukan kesal dengan kondisi tersebut dan sempat pertimbangkan untuk melepas sang pemain pada musim panas ini.

Tetapi keputusan Ole Gunnar Solskjaer ini diisukan menerima tentangan dari Ed Woodward. “Solskjaer benar-benar menyoroti penampilan dari Martial,” papar Duncan Castles.

Castles benarkan jika Solskjaer benar-benar marah melihat penampilan dari Martial yang menurun setelah tandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Solskjaer bahkan dikatakan ingin melepas sang striker lantaran penampilan dirinya yang semakin memburuk dari hari ke hari.”

“Solskjaer mungkin ingin hengkang dari Anthony Martial sesudah dirinya melihat penampilan dari diirnya yang menurun sesudah dirinya yang menerima kontrak baru.”

Tetapi Castles mengungkapkan rencana dari manajer Solskjaer tersebut tak terlaksana lantaran Ed Woodward sukses untuk pengaruhi keluarga Glazer untuk tak melepas Martial pada musim panas ini.

“Kita telah melihat terdapat banyak laporan yang ungkapkan jika salah satu dari keluarga Glazer tak ingin Martial di lepas pada musim panas ini.”

“Saya menduga jika Ed Woodward adalah otak dari keputusan ini, lantaran dirinya yang terkenal sangat tak ingin melepas pemain yang dia beli dalam waktu di United.” Tuntas Ole Gunnar Solskjaer.

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg