Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Manajer dari klub sepakbola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ungkapkan jika persiapan yang dirinya jalankan menjelang laga dalam leg kedua perempat final Liga Champions yang akan datang. Solskjaer ungkapkan jika dirinya tak akan ragukan gunakan kenangan Final Liga Champions 1999 untuk motivasi skuadnya.

Klub Manchester United akan melawan pertandingan berat dalam tengah pekan yang akan datang. Mereka harus mengejar ketertinggalan dengan skor akhir 1-0 pada waktu berhadapan dengan klub Barcelona di Camp Nou dalam laga pada leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini.

United sendiri sejatinya mempunyai memori indah pada waktu bermain di Camp Nou. Dalam tahun 1999 mereka sukses menjalankan comeback yang fantastis berhadapan dengan klub Bayern Munchen dalam final Liga Champions, oleh karenanya mereka sukses menggenapi capaian treble winners mereka.

Solskjaer yang jadi pahlawan dari klub MU dalam laga tersebut tegaskan jika dirinta tak akan gunakan pertandingan tersebut untuk motivasi dari para pemainnya. “Tidak, saya tak akan gunakan laga tersebut lantaran dalam waktu itu kami berhadapan dengan klub Bayern Munchen dan kami bermain dalam partai final. Keadaan berbeda,” papar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer juga merasa jika skuad tak perlu memakai memori berhadapan dengan Bayern Munchen tersebut untuk motivasi untuk para pemain Setan Merah.

Solskjaer merasa jika skuadnya memperoleh sederet hasil tandang yang bagus sekarang ini oleh karenanya dirinya akan gunakan pertandingan tersebut untuk memompa semangat dari skuadnya.

“Kami akan gunakan laga berhadapan dengan klub PSG dan juga laga yang berhadapan dengan klub Juventus untuk motivasi diri kami. Tahun ini kami telah kalahkan sederet tim yang bagus dalam partai tandang, dimana mereka juga diperkuat dengan pemain-pemain yang hebat.”

Solskjaer juga ungkapkan jika skuadnya masih yakin akan berhasil singkirkan juara bertahan La Liga itu di leg kedua yang akan datang.

Dirinya mengungkapkan jika skuad Barcelona tak akan terlalu jadi ancaman dalam laga pada leg pertama, oleh karenanya dirinya yang percaya bila skuadnya bermain lebih baik, mereka akan dapat menjegal wakil Spanyol tersebut.

“Kami buat klub Barcelona kesulitan dalam leg pertama yang lalu. Ya, mereka memang mengontrol jalannya laga sampai dengan akhir dan mereka juga dominasi penguasaan bola, tetapi mereka tak akan berikan ancaman yang nyata dalam area terlarang kami.” Tuntas Ole Gunnar Solskjaer.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen