Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Pelatih klub sepakbola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ungkapkan jika dirinya optimis menjelang laga pada leg kedua perempat final Liga Champions musim ini. Solskjaer ungkapkan dirinya telah kantongi faktor X yang mampu buat klub Barcelona kalah dalam leg kedua yang akan datang.

Klub Manchester United akan melawan partai hidup dan mati dalam tengah pekan yang akan datang. Mereka harus melawan klub sepakbola Barcelona dalam leg kedua perempat final Liga Champions musim ini yang diadakan di Camp Nou.

United sendiri datang ke Camp Nou dengan modal yang tidak begitu baik. Lantaran dalam leg pertama mereka yang kalah 1-0 dari sang tamu, dimana waktu itu klub United tak akan tampil full team lantaran beberapa pilar utama mereka belum fit benar dari cedera.

Tetapi untuk sekarang ini, Solskjaer percaya jika kondisinya akan berbeda lantaran skuad sekarang ini para pemain utamanya layaknya Marcus Rashford, Anthony Martial dan juga Paul Pogba telah fit sepenuhnya untuk pertandingan kali ini. “Coba anda lihat kualitas dari pemain-pemain kami, mereka dapat berikan ancaman dan mereka akan dapat membobol gol untuk kami,” papar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer juga ungkapkan skuad MU memiliki modal yang berharga untuk tatap laga dalam leg kedua berhadapan dengan klub Barcelona ini. Solskjaer ungkapkan jika comeback sensasional Setan Merah di markas PSG dalam babak 16 besar yang lalu dapat jadi motivasi tersendiri untuk para pemain untuk mendapatkan kemenangan lagi di Camp Nou.

“Anda dapat lihat apa yang kami jalankan di markas klub PSG buat kami menjadi sebuah tim yang kian percaya diri untuk berhadapan dengan partai-partai seperti yang sekarang [berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou].”

Solskjaer yakin jika para pemain United masih belum dapat lupakan sensasi comeback mereka di markas PSG itu. Oleh karena Ole Gunnar Solskjaer optimis jika skuadnya akan kian termotivasi untuk ulangi kesuksesan mereka tersebut di markas Barcelona yang akan datang.

“Pengalaman comeback tersebut mungkin jadi pengalaman yang paling baik yang dipunya oleh para pemain kami dalam waktu yang bertahun-tahun karir bermain mereka. Saya mengira jika mereka masih akan inginkan untuk mendapatkan pertandingan comeback seperti yang demikian lagi di Camp Nou.” tuntasnya.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen