ole-gunnar-solskjaer-harus-jadi-manajer-permanen-manchester-united

Ole Gunnar Solskjaer Harus Jadi Manajer Permanen Manchester United

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Ole Gunnar Solskjaer Harus Jadi Manajer Permanen Manchester United

Mantan pemain dari klub sepakbola Manchester United Clayton Blackmore dukung manajer Ole Gunnar Solskjaer supaya dirinya jadi manajer permanen Setan Merah.

Solskjaer untuk sekarang ini masih memegang status menjadi manajer interim. Dirinya akan terus bertahan di Old Trafford sampai dengan kompetisi musim ini berakhir.

Sesudah itu dirinya akan kembali ke Norwegia, ke tim dimana United akan pinjam jasanya, Molde. Tetapi memang sederet banyak pihak yang mempunyai harapan Solskjaer tidak balik lagi ke klub itu.

Hal ini memang tidak lepas dari kinerja dirinya yang luar biasa dengan skuad Setan Merah sampai dengan sekarang ini. Sampai dengan sekarang ini klub sepakbola United menerima delapan keberhasilan beruntun sejak ditanganinya mulai Desember 2018 silam.

Blackmore ungkapkan jika Ole Gunnar Solskjaer untuk sekarang ini memang benar-benar layak dijadikan manajer permanen United. Dirinya yang mempunyai alasan bila dikemudian hari terdapat manajer lain yang mengasuh Setan Merah, dirinya belum tentu bisa sesukses pria 45 tahun itu.

Dan juga Solskjaer juga didukung oleh dirinya lantaran sudah buat keputusan yang tepat untuk mengantarkan kembali Mike Phelan. Asisten dari pelatih Sir Alex Ferguson yang sebelumnya sempat disingkirkan oleh pemain yang bernama David Moyes.

“Siapapun yang akan masuk tak akan sebaik yang ia jalankan saat ini menjadi kenapa kamu membawa orang lain?” paparnya.

“Bukan hanya dia juga. Ole Gunnar Solskjaer memiliki Mike Phelan disana. Terdapat sederet yang diungkapkan berhubungan pada [David] Moyes masuk dan dirinya yang singkirkan Mick Phelan,” sambungnya.

“Anda kehilangan, pada sisi pembinaannya, hampir semua yang kita punya sebelumnya,” tuntas Blackmore.