Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Manajer Ole Gunnar Solskjaer tak dapat sembunyikan kebahagiaannya setelah dirinya menjadi manajer permanen dari klub sepakbola Manchester United. Solskjaer mengungkapkan jika dirinya benar-benar bahagia lantaran akhirnya dapat memperoleh pekerjaan impiannya.

Solskjaer putuskan untuk kembali ke Old Trafford dibulan Desember yang lalu. Dirinya yang ditunjuk jadi pelatih interim klub Manchester United untuk gantikan posisi dari Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Tiga bulan dirinya mengasuh klub MU, Solskjaer resmi memperoleh promosi jabatan. Dirinya yang diresmikan menjadi manajer permanen dari klub sepakbola Manchester United dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Solskjaer sendiri mengungkapkan jika dirinya sangat tersanjung memperoleh peluang untuk mengasuh klub setan merah. “Ini merupakan sebuah kehormatan untuk saya,” papar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer juga mengutarakan jika dirinya benar-benar merasa senang ia yang akhirnya dipercaya menjabat sebagai manajer permanen United.

Dirinya mengutarakan jika dia pada akhirnya memperoleh pekerjaan yang selama ini dia impikan. “Saya telah mengutarakannya beberapa bulan sebelumnya jika ini merupakan pekerjaan impian untuk semua insan sepakbola, terutama bagi mereka yang pernah bekerja sama dengan klub United.”

“Saya merasa sangat fantastis pada saat saya memperoleh peluang untuk memimpin klub ini maju ke depan dan hal tersebut rasanya benar-benar luar biasa.”

Dalam peluang kali ini Solskjaer juga berterima kasih pada para penggemar klub sepakbola Manchester United yang selalu berikan support kepada dirinya. Dirinya yang mempunyai harapan agar dapat membalas semua dukungan dari para penggemar dengan memberikan trofi juara untuk timnya.

“Saya selalu memperoleh dukungan dari para fans sejak saya masih bermain, dan pada beberapa bulan terakhir ini dukungan mereka kepada saya juga sangat luar biasa.”

“Mereka memberikan dukungan kepada skuad ini, memberikan dukungan kepada para pemain dan juga memberikan dukungan saya secara khususnya dan juga para staff dengan sangat luar biasa. Kami benar-benar menghargai dukungan mereka tersebut dan semoga kami dapat memberikan balasan untuk support mereka setelah ini.” Tuntas Ole Gunnar Solskjaer.

April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
April 23, 2019
Isu mengenai ketertarikan dari klub Liverpool kepada Nicolas Pepe kelihatannya...
April 23, 2019
Rencana dari klub sepakbola Manchester United untuk mendapatkan Ryan Sessegnon pada...
April 23, 2019
Isu mengenai hengkangnya Philippe Coutinho ke Manchester United kian sulit untuk...
April 23, 2019
Ernesto Valverde tak tutup kemungkinan akan istirahatkan sederet pemain utamanya...
April 22, 2019
Klub La Liga, Real Madrid kelihatannya memiliki rencana baru untuk Gareth Bale Klub...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen