Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Klub sepakbola Manchester United kelihatannya memang akan sungguh mempunyai niat untuk kembalikan kedigdayaan klub musim yang akan datang. Mereka rela untuk serahkan keputusan merombak klub sepenuhnya untuk Ole Gunnar Solskjaer, baik pemain yang akan dilepas ataupun pemain anyar yang akan dibeli.

MU belum benar-benar bangkit sejak hengkangnya Sir Alex Ferguson. MU yang saat ini memang bukan klub MU yang dahulu. Mereka akan kesulitan tembus papan atas, bahkan harus mati-matian untuk sekedar menembus empat besar.

Kegagalan ini disinyalir lantaran klub MU memang tak akan cukup bagus. Terdapat begitu banyak masalah untuk klub MU, dan pergantian pelatih yang terlalu sering buat malah hal tersebut kian rumit.

Tak akan tanggung-tanggung, diberitakan Ole Gunnar Solskjaer siap untuk lepas dua jagoan dari klub MU pada musim ini: Paul Pogba dan juga Romelu Lukaku. Diberitakan Pogba terus didekati Real Madrid, sementara Lukaku diincar oleh klub Juventus dan Inter Milan.

Melepas dua pemain tersebut harusnya kian berat, namun klub MU akan siap untuk menjalankan asal harganya yang sesuai. Klub MU akan siap melepas kedua pemain tersebut asalkan mendapatkan 200 juta pounds dari total biaya penjualan mereka.

Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya mempunyai keinginan untuk pertahankan Pogba, namun kelihatannya perilaku dari Pogba sudah buat pimpinan MU kehabisan kesabaran. Pogba adalah salah satu penyebab ketidakharmonisan dalam klub MU.

Berhubungan dengan Lukaku, MU tak akan pernah halangi bila klub Juve dan Inter mengajukan penawaran. Walaupun sikapnya buruk, kemampuan olah bola Pogba masih bagus. Diberitakan klub MU telah tetapkan harga jual 120 juta pounds, yang harusnya tak terlalu mahal untuk klub Madrid – dengan syarat mereka telah amankan tanda tangan dari Eden Hazard.

Diberitakan jika klub Madrid percayakan transfer ini untuk agen dari klub Pogba, Mino Raiola. Sang super-agen itu diyakini akan bisa temukan titik tengah antara Pogba, MU, dan Madrid di ujung lainnya.

Rumor ini semakin kuat sesudah Pogba diberitakan menolak mengurus dokumen VISA untuk tur pra musim MU ke Asia pertengahan 2019 ini. Diberitakan jika Pogba akan tolak untuk pebuhi dokumen yang diminta manajemen dari klub MU lantaran kondisi dari transfernya untuk sekarang ini. Pogba sedang usahakan hengkangnya ke Real Madrid di musim panas yang akan datang.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen