Tanggal Jam Pertandingan

Pelatih dari klub sepakbola Bayern Munchen, Niko Kovac, merasa jika skuadnya ini telah kehilangan fokus dalam laga Bundesliga. Lantaran para pemainnya sudah merasa begitu antusias menjelang laga kontra Liverpool di pentas Liga Champions.

Bayern akan berhadapan dengan klub sepakbola Liverpool dalam babak 16 Besar Liga Champions. Laga dalam leg pertama akan diadakan di Anfield. Dan untuk leg kedua akan dilangsungkan di Allianz Arena pada 14 Maret.

Laga leg pertama akan segera dimulai dan para pemain Bayern telah mulai bersiap untuk laga tersebut. Bahkan, Thiago Alcantara dkk dirasa tak 100 persen fokus dalam ajang domestik berhadapan dengan Augsburg di pekan ke-22 Bundesliga.

Dalam laga yang berhadapan dengan Augsburg, Bayern memang sempat lengah. Bahkan, Bayern telah kebobolan pada waktu laga babak pertama belum genap berjalan satu menit. Leon Goretzka membobol gol bunuh diri.

“Kami berjuang untuk dapat masuk ke dalam permainan. Saya tak ingin kebobolan gol yang sangat cepat. Hal ini memang benar-benar menjengkelkan. Namun kami berhadapan pada babak pertama dan semakin keras pada babak kedua,” ungkap Niko Kovac.

Bayern memang sempat tertinggal 2-1 dari tuan rumah Augsburg. Tetapi Die Rotten dapat bangkit dan balikan skor jadi 2-3. “Secara keseluruhan, ini merupakan keberhasilan yang pantas,” tuntas Niko Kovac.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV