Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Klub sepakbola Barcelona mengajukan syarat yang cukup berat untuk pemain Neymar Junior berhubungan dengan kemungkinan mudik ke Camp Nou. Blaugrana paksa agar Neymar potong gajinya bila benar-benar ingin bermain bersama Lionel Messi lagi.

Masa depan dari Neymar terombang-ambing antara klub sepakbola PSG dengan klub Barcelona. Isu paling anyar, dirinya meraesa jika bertemu dengan jalan buntu di PSG. Neymar ingin berkembang, dan dirinya yang merasa hanya Barca yang sanggup mewadahinya.

Dulu, Neymar hengkang dari Barca untuk menjadi pemain yang terbaik di dunia dengan klub PSG. Langkah tersebut memang terbukti keliru, dirinya yang sadar jika hanya bersama dengan Barca kemampuan terbaiknya bisa dibuktikan.

Masalahnya, PSG tak akan melepas Neymar Junior begitu saja. Mereka harus gemparkan dunia pada waktu membeli Neymar dengan 222 juta euro dibulan 3 Agustus 2017 yang lalu. Transfer yang dirasa merusak sepakbola Eropa.

Yang berarti Barca harus bekerja sama dengan Neymar untuk membujuk PSG. Oleh karenanya klub Barca terlebih dulu minta agar klub Neymar mengurangi permintaan gajnya bila mau pulang.

“Ia [Neymar] sudah mendorong transfer ini, mereka [Barcelona] mengetahui jika dirinya ingin keluar dari PSG dan penawaran yang akan mereka inginkan akan seperti ‘tunjukkan kepada kami seberapa besar keinginan anda kembali kesini dengan terima gaji yang lebih kecil dibandingkan dengan yang anda peroleh di Paris’,” papar analis Duncan Castles.

“Dan saya mengira jika terdapat sedikit masalah pada hal tersebut, entah Neymar ingin melampaui garis tersebut ataupun tidak. Seberapa besar keinginan dirinya untuk hengkang? Kita mengetahui jika ia ingin keluar, namun akankah ia menjalankannya dengan korbankan gaji untuk ke Barcelona?”

Satu yang pasti, transfer dari Neymar Junior ini tak akan mudah. Barca harus tempuh jalan berliku untuk diakhirnya mendengar persetujuan PSG. Jawara Prancis tersebut ada pada posisi sulit, selain Neymar, diisukan Kylian Mbappe juga ingin hengkang.

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg