nerius-alom-akan-bergabung-pss-sleman

Nerius Alom akan bergabung PSS Sleman

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Nerius Alom akan bergabung PSS Sleman

Setelah membuat keputusan untuk pergi dari PSIS Semarang, Nerius Alom saat ini dengan selangkah lagi akan berseragam PSS Sleman. Pemain asal kelahiran Papua ini sudah mencapai kesepakatan bersama tim dengan julukan Super Elang Jawa itu, bahkan ia juga sudah mengikuti sesi latihan di Stadion Maguwoharjo, pada Rabu (30/1/2019) pagi.

Nerius Alom hengkang dari PSIS Semarang setelah musim 2018 berakhir dan sempat dikabarkan jika ia merapat ke tim promosi yaitu Kalteng Putra. Mantan pemain dari Perseru Serui ini akhirnya lebih memilih bergabung ke Super Elang Jawa, walaupun sampai saat ini dirinya belum menandatangani kontrak.

“Baru kemarin malam tiba di Sleman dan pagi ini langsung ikut latihan. Sudah deal dan resmi sebagai pemain baru PSS Sleman, tinggal tanda tangan. Saya sangat senang bisa gabung tim ini,” terang Nerius Alom setelah selesai latihan, pada Rabu (30/1/2019) pagi.

Nerius Alom sebelumnya bergabung bersama PSIS Semarang di putaran kedua kompetisi Liga 1 2018. Adik dari Nelson Alom ini didatangkan oleh PSIS pada pertengahan musim 2018 lalu dari klub sebelumnya yaitu Perseru Serui. Bersama tim Mahesa Jenar, Nerius ternyata cukup konsisten dengan catatan tampil sebanyak 14 kali.

“Tidak ada target pribadi, karena yang utama adalah untuk prestasi tim. Saya yakin dengan segala potensi yang di tim ini, PSS bisa bertahan di Liga 1 dan bahkan berada di papan tengah,” imbuhnya.

Meskipun segera resmi menjadi pemain baru untuk PSS Sleman, Nerius Alom besar kemungkinan jika dirinya belum bisa dimainka padan saat melawan Barito Putera. Laskar Sembada PSS akan menjalani laga kandang dengan menjamu Barito dalam leg kedua di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, pada Kamis (31/1/2019) besok.