napoli-rebut-poin-full-dari-lazio

Napoli Rebut Poin Full dari Lazio

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Napoli Rebut Poin Full dari Lazio

Napoli melewati tantangan dari Lazio dengan torehan poin full. Gol jebolan dari pemain Jose Callejon dan Arkadiusz Milik berhasil membawa Partenopei meraih kemenangan dengan torehan skor 2-1.

Dengan berhadapan dengan Lazio yang digelar di San Paolo, pada hari Senin (21/1/2019 dinihari WIB di pertandingan minggu ke-20 Serie A, Napoli seketika memperoleh ancaman pada menit keempat. Tandukan dari Sergej Milinkovic-Savic menuju ke arah gawang, akan tetapi Alex Meret siap untuk menghalaunya.

Tim tuan rumah seketika memberikan respon lewat Milik pada menit ke-12. Cuma hampir berbuah gol sebab tendangan volinya menyambut umpan Mario Rui hanya membentu tiang gawang.

Milik bahkan lagi-lagi berhadapan dengan peluangnya terbentur di tiang gawang pada menit ke-21. Pada kesempatan ini tandukannya menyambut umpan Piotr Zielinski yang gagal.

Milik membuat aksi penyelamatan pada menit ke-25, guna dalam mengagalkan sepakan Milinkovic-Savic. Tim tuan rumah seketika memperoleh gol pada menit ke-34, pada saat Callejon mengakhiri umpan Dries Mertens dengan sepakan ke pojok kanan bawah gawang.

Cuma berselisih lima menit, Napoli menambah torehan skor. Sepakan bebas Milik mengarah ke arah pojok kanan atas gawang Lazio. Skor 2-0 mengakhiri babak pertama.

Lazio mendongkrak torehan intensitas serangan pada babak kedua dan seketika memberikan ancaman pada menit pertama. Sepakan Joaquin Correa menguji milik, diikuti dengan tandukan melebar pada menit ke-51.

Balasan serangan Napoli pada menit ke-57 hampir menjadi gol ketiga, akan tetapi membentur tiang gawang, sedangkan sambaran Milik tidak lama berlalu digagalkan Thomas Strakosha.

Upaya Lazio meminimal ketertinggalan dalam berbuah hasil pada menit ke-65. Tendangan Ciro Immobile maju dengan melewati kaki Raul Albiol dan menjarangkannya ke dalam gawang.

Ketika baru membuat momentum, Lazio justru alami kehilangan pemain pada menit ke-70. Francesco Acerbi mendapatkan kartu kuning kedua setelah menyenggol Callejon.

Hingga kompetisi berakhir, tidak terdapat torehan gol tambahan. Napoli mengakhiri kompetisi dengan kemenangan 2-0 dan meraih tiga poin.

Napoli terus memblok peringkat di posisi kedua klasemen, dengan mengantongi 47 poin dari 20 pertandingan yang dilakoni. Mereka berhasil meraih keunggulan tujuh poin dari Inter Milan yang ada di peringkat ketiga.

Sedangkan Lazio gagal meraih lagi peringkat keempat dari AS Roma. Biancoceleste sekarang ini ada di peringkat kelima dengan mengantongi 32 poin, yang berselisih satu poin dari Roma.