Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Napoli berhasil meraup poin full ketika melawan Sampdoria pada pertandingan pekan ke-22 ajang Liga Italia. Tim didikan pelatih Carlo Ancelotti tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor tiga gol tanpa balas.

Dengan melakoni kompetisi yang digelar di San Paolo, pada hari Minggu (3/2/2019) dini hari WIB, Napoli perform dengan mendominasi berlangsungnya pertandingan semenjak dari awal pertandingan. Dua gol pun sanggup mereka cetak di babak pertama, dan dengan waktu yang cukup singkat.

Gol pertama ditorehkan di menit ke-25. Pemain pencetaknya ialah Arek Milik yang berhasil menjebolkan gawang Sampdoria. Bermula dari serangan balik cepat, bermula dari Jose Callejon di sisi kanan dengan mengirimkan crossing mendatar ke posisi tengah yang dapat diakhiri dengan mengesankan oleh Arek Milik.

Cuma selang satu menit saja, gol kedua lahir ditorehkan oleh tim tuan rumah. Kali ini, tembakan Lorenzo Insigne dari dalam kotak penalti, gagal dihalau oleh penjaga gawang Sampdoria yang memiliki darah Indonesia, Emil Audero Mulyadi. Torehan skor 2-0 terus bertahan sampai akhirnya jeda istirahat.

Pada babak kedua, Sampdoria melakukan percobaan dalam menekan untuk memperkecil ketertinggalan. Akan tetapi kemampuan pertahanan Napoli, menyebabkan tim tamu sulit untuk ditembus.

Melakukan percobaan sejumlah kali dari Fabio Quagliarella dan Jakub Jankto, akan tetapi usahanya dapat digagalkan oleh barisan pertahanan Napoli.

Tak hentinya melakukan penekanan, Sampdoria justru kejebol lagi di menit akhir waktu normal. Kali ini, Napoli memperoleh hadiah penalti setelah VAR membuat keputusan Il Partenopei berhak memperolehnya. Dan Simone Verdi memastikan tim tuan rumah meraih kemenangan 3-0 melalui gol torehannya.

Kemenangan ini berhasil membuat Napoli tetap bertengger di posisi kedua dengan mengantongi sebanyak 51 poin dari 22 kompetisi yang dilakoni, berselisih delapan angka dari Juventus pada posisi puncak klasemen yang baru melakoni 21 kali pertandingan.

Sedangkan Sampdoria tertahan pada posisi keenam dengan mengatongi 33 poin, dengan terancam akan disingkirkan Atalanta yang hanya berselish satu angka di posisi ketujuh dan baru bakal melakoni kompetisi kontra Cagliari di hari Selasa (5/1) dini hari WIB.

April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
April 23, 2019
Isu mengenai ketertarikan dari klub Liverpool kepada Nicolas Pepe kelihatannya...
April 23, 2019
Rencana dari klub sepakbola Manchester United untuk mendapatkan Ryan Sessegnon pada...
April 23, 2019
Isu mengenai hengkangnya Philippe Coutinho ke Manchester United kian sulit untuk...
April 23, 2019
Ernesto Valverde tak tutup kemungkinan akan istirahatkan sederet pemain utamanya...
April 22, 2019
Klub La Liga, Real Madrid kelihatannya memiliki rencana baru untuk Gareth Bale Klub...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen