mu-vs-tottenham-bukan-ajang-pembuktian-kehebatan-pochettino-dan-solskjaer

MU vs Tottenham Bukan Ajang Pembuktian Kehebatan Pochettino dan Solskjaer

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. MU vs Tottenham Bukan Ajang Pembuktian Kehebatan Pochettino dan Solskjaer
mu-vs-tottenham-bukan-ajang-pembuktian-kehebatan-pochettino-dan-solskjaer

Manchester United yang bakal diuji oleh tim Tottenham Hotspur pada akhir minggu ini. Berdasarkan pendapat dari Mauricio Pochettino, pertandingan ini bukanlah mengenai masalah pembuktian siapa yang lebih baik dari dirinya dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Man.United bakal melakoni kompetisi yang digelar di Stadion Wembley di kompetisi pekan ke-22 Liga Inggris, pada hari Minggu (13/1/2019) malam WIB. Bagi Solskjaer, ini bakal menjadi laga big match pertamanya semenjak diminta menjadi caretakernya klub Man.United.

Sampai saat ini, Solskjaer berhasil melaju mulus dengan Man.United dengan mencatatkan sebanyak lima kemenangan secara berturut-turut. Pria Norwegia tersebut setelah itu memberikan isyarat berkeinginan untuk jadi pelatih tetap.

Dengan dilihat dari sisi lain, isu mengenai hal yang berkaitan dengan  Pochettino  bersama klub Man.United tidak juga mereda. Pelatih berasal dari Argentina tersebut terus digadang-gadang sebagai salah satu calon pelatih Setan Merah.

Walau spekulasinya terus terlansir, Pochettino yang meyakinkan Solskjaer takkan memiliki motivasi tambahan daalm kalahkan timnya Tottenham. Bagi Pochettino, kompetisi yang mempertemukan Tottenham melawan MU bukan mengenai masalah siapa yang lebih baik antara dirinya dengan Solskjaer.

“Motivasi tentunya telah dipersiapkan. Jika Anda seorang manajer tim maupun seorang pelatih, Anda tak boleh terfokus terhadap isu yang tersebar. Yang menjadi hal terpenting ialah memiliki motivasi dalam melakukan hal terbaik di dalam kariernya,” papar Pochettino.

“Pastinya saja Manchester United datang untuk meraih kemenangan dan baginya terdapat motivasi besar maupun tantangan dalam membesut tim MU. Bagi saya, berada di tim Tottenham merupakan sebuah tantangan yang cukup besar.”

“Kami yang sangat kompetitif, kami ialah sejumlah orang yang menyukai kemennagan dan tak suka dengan kekalahan. Kerap membicarakan mengenai masalah kemenangan. Motivasi di ajang pertandingan Premier League selalu ada,” ujar dirinya.