mu-memangkas-jarak-ke-posisi-puncak

MU Memangkas Jarak ke Posisi Puncak

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. MU Memangkas Jarak ke Posisi Puncak

Arsenal dan Manchester United melanjutkan usahanya dalam melampaui peringkat empat besar. Sedangkan di lain hal, Manchester City tak hentinya memperkecil jarak dengan Liverpool yang berada pada posisi puncak klasemen.

Arsenal dan MU yang secara bersamaan merebut hasil positif di minggu ke-23 Liga Inggris. Mereka pun memperkecil jarak dengan poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Arsenal yang berada di dekat empat besar dengan mengalahkan tim rival langsung, Chelsea, pada kompetisi derby London. Pada pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, pada hari Minggu (20/1/2019) dini hari WIB, Arsenal meraih kemenangan dengan torehan skor 2-0.

Sedangkan itu, MU melanjutkan laju positifnya dengan mengalahkan Brighton & Hove Albion. MU meraih kemenangan dengan torehan skor 2-1 dalam meraih kemenangan keenam secara berturut-turut.

Arsenal dan MU sekarang ini secara bersamaan mengantongi sebanyak 44 poin. Arsenal yang berhasil meraih sedikit keunggulan dari MU pada selisih gol sehingga menghuni di posisi kelima.

Jarak antar keduanya dengan posisi empat besar sekarang ini hanya berjarak jadi tiga angka. Chelsea yang berada di posisi keempat dengan mengantongi 47 poin.

Di peringkat atas, Liverpool yang menghuni di posisi puncak klasemen sekarang mengantongi 60 poin berkat kemenangan melawan Crystal Palace. Manchester City setelah itu memberikan respon dengan kalahkan Huddersfield Town 3-0 dalam menjaga selisih empat angka.