mu-akan-melanjutkan-lajunya-dengan-kalahkan-arsenal

MU Akan Melanjutkan Lajunya Dengan Kalahkan Arsenal

  1. Homepage
  2. Prediksi
  3. Prediksi Liga Inggris
  4. MU Akan Melanjutkan Lajunya Dengan Kalahkan Arsenal

Manchester United yang masih belum puas diri atas sederet kemenangannya. MU memiliki tekad untuk meneruskan dengan kalahkan Arsenal pada pertandingan ajang pertandingan Piala FA, pada hari Jumat (25/1/2019).

Setan Merah yang tak terkalahkan sejak dibesut oleh pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer. Sebanyak tujuh kompetisi secara berturut-turut sukses menangi pertandingan dengan menorehkan 19 gol dan kejebol 5 gol.

Kebangkitan MU dengan Solskjaer sudah lulus dari ujian pertama ketika sukses kalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dipertanidngan yang digelar di Wembley. Sekarang ujian lain akan dilakoni the Red Devils ketika mesti menjalani pertandingan ke Stadion Emirates dalam menjalani pertandingan babak 32 besar.

Pada sepanjang musim ini, the Gunners hanya mengalami dua kali kekalahan di Emirates sedangkan MU cuma dua kali meraih kemenangan pada lima pertandingan tandang terakhirnya kesana. Tugas bakal kian sulit untuk MU sebab Arsenal tengah optimis setelah kalahkan Chelsea 2-0 pada akhir pekan kemarin.

“Dengan meraih kemenangan sebanyak tujuh dari kemungkinan tujuh kompetisi bukanlah hal yang gampang, maka kami merasa bangga dan senang dengan apa yang telah berlangsung pada beberapa pekan terakhir. Namun kami berkeinginan untuk mendapatkan lebih,” ujar gelandang MU Juan Mata.

“Kini kami tengah memandang ke depan, dan di hari Jumat malam, ajang pertandingan Piala FA kembali dengan sebuah kompetisi yang sangat sulit yakni pertandingan tandang kontra Arsenal.”

“Emirates merupakan sebuah stadion yang sangat mengesankan, kerap mengalami kesulitan dalam melakoni pertandingan di sana dan kali ini kompetisi nya penting mengingat kami bermain untuk bisa lolos ke sebuah laga, yang kalian semua juga mengetahui, sangat berarti bagi kami.”

“Rival kami baru saja kalahkan Chelsea, dan bakal memiliki rasa optimismes yang sangat tinggi. Akan tetapi, kami memiliki niat agar dapat terus mengejar pialanya,” lugas Mata.