miguel-almiron-sempat-jadi-incaran-arsenal-dan-united

Miguel Almiron Sempat Jadi Incaran Arsenal Dan United

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Miguel Almiron Sempat Jadi Incaran Arsenal Dan United

Sebuah fakta menarik diberitakan oleh agen dari pemain Miguel Almiron. Sang agen ungkapkan para gelandang Newcastle United tersebut sempat diincar oleh dua klub papan atas Inggris, Arsenal dan Manchester United.

Pada dua tahun terakhir ini, Almiron memang sedang bersinar di MLS. Dirinya tampil dengan baik dengan klub Atalanta United, oleh karenanya dirinya yang diperebutkan oleh sederet klub papan atas Eropa.

Tetapi dalam jendela transfer Januari yang lalu, Almiron resmi berlabuh ke Inggris. Tetapi dirinya ikut dengan tim papan tengah EPL, Newcastle United.

Dan sekarang ini sang agen ungkapkan jika kliennya ini sempat menerima tawaran dari klub papan atas Inggris. “Miguel Almiron untuk sekarang ini telah jadi pemain sepakbola yang komplit,” papar Daniel Campos.

Sang agen ungkapkan jika klub Arsenal cukup serius untuk membeli Almiron pada jendela Januari yang lalu.

Tetapi tawaran mereka ditolak oleh pihak dari klub sepakbola Atalanta United lantaran mereka hanya mempunyai keinginan untuk pinjam sang gelandang.

“Arsenal dan Southampton memberikan tawaran peminjaman kepada pemain yang bernama Miguel Almiron, tetapi kami dan pihak skuad tak ingin kepindahan ini hanya menjadi peminjaman saja.”

Dalam kesempatan ini, Campos juga ungkapkan jika klub Manchester United juga sempat tanyakan jika kliennya itu. Tetapi dirinya merasa jika Setan Merah tak benar-benar serius untuk kejar pemain Timnas Paraguay tersebut.

“Manchester United sebenarnya memperlihatkan ketertarikan pada Miguel Almiron, tetapi mereka tak pernah ajukan tawaran apapun pada kami.” tuntasnya.