Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 23 October 2019 19:00 Guangzhou Evergrande vs Urawa Red Diamonds
Rabu, 23 October 2019 23:55 RB Leipzig vs Zenit St. Petersburg
Rabu, 23 October 2019 23:55 Ajax vs Chelsea
Kamis, 24 October 2019 02:00 Slavia Prague vs Barcelona
Kamis, 24 October 2019 02:00 Benfica vs Lyon

Klub yang berasal dari Turki, Fenerbahce akhirnya ambil suara berhubungan dengan isu dari ketertarikan mereka kepada playmaker dari Arsenal, Mesut Ozil. Fenerbahce resmi bantah jika mereka ingin membeli sang pemain pada jendela transfer musim panas ini.

Nama dari Ozil dipercaya akan jadi salah satu pemain yang dilepas Arsenal pada musim panas ini. Sang pemain dirasa tak punya etos kerja yang bagus, oleh karenanya dirinya tak ke dalam rencana dari Unai Emery pada musim yang akan datang.

Salah satu skuad yang diisukan tertarik membeli Ozil yakni Fenerbahce. Tim yang berasal dari Turki tersebut dipercaya telah ajukan tawaran untuk membeli eks pemain Timnas dari Jerman itu pada musim panas ini.

Ozil diisukan akan dipinjam dalam waktu satu musim terlebih dulu. Pada akhir masa peminjaman, terdapat opsi untuk Fenerbahce untuk mempermanenkan dirinya.

Tetapi skuad kontestan Superlig tersebut resmi bantah mereka sedang mendekati Ozil pada musim panas ini. “Mesut Ozil, dengan karir dan juga pencapaian yang sukses dirinya dapatkan ini, dirinya sukses merepresentasikan negara ini [Turki],” papar pernyataan resmi Fenerbahce.

“Dirinya punya banyak nilai-nilai yang sesuai dengan identitas dari Fenerbahce. Tetapi Fenerbahce sama sekali tak ajukan proposal untuk perekurtan dari Mesut Ozil. Dengan keadaan ekonomi skuad untuk sekarang ini, kesepakatan antara kedua skuad tak akan mungkin terjadi.”

“Presiden kami, Ali Koc, telah pernah buat pernyataan pada program WinWin pada tanggal 20 Juni yang akan datang, jika transfer ini tak akan dapat terealisasi pada jangka pendek.” tuntasnya.

Dengan pernyataan resmi yang dipaparkan oleh Fenerbahce, memang sangat besar kemungkinannya Ozil akan tetap berada di Arsenal musim yang akan datang.

Sampai dengan sekarang ini skuad yang berasal dari London Utara tersebut kesulitan untuk melepas Ozil pada musim panas ini. Hal ini lantaran gaji dari Ozil yang selangit, hongga 300 ribu pounds per pekan di Arsenal.

Arsenal sendiri untuk sekarang ini telah memulai kegiatan pramusim mereka, dan mereka akan pergi ke Amerika Serikat untuk adakan sederet laga uji coba.

October 23, 2019
Ajang kompetisi Liga Inggris (Premier League) kali ini akan menjadi ajang pertemuan...
October 23, 2019
Pada kesempatan kali ini akan diselenggarakannya ajang kompetisi Liga UEFA Europa...
October 22, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari James Maddison kelihatannya telah...
October 22, 2019
Juara La Liga, Barcelona diisukan menerima permintaan dari Lionel Messi Mega bintang...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 23 October 2019 19:00 AFC CHAMPIONS LEAGUE Guangzhou Evergrande vs Urawa Red Diamonds
Rabu, 23 October 2019 23:55 UEFA CHAMPIONS LEAGUE RB Leipzig vs Zenit St. Petersburg
Rabu, 23 October 2019 23:55 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Ajax vs Chelsea
Kamis, 24 October 2019 02:00 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Red Bull Salzburg vs Napoli
Kamis, 24 October 2019 02:00 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Racing Genk vs Liverpool