mesut-ozil-tak-akan-dijual

Mesut Ozil Tak Akan Dijual

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Mesut Ozil Tak Akan Dijual

Mesut Ozil sedang berada di Arsenal dengan sang pelatih Unai Emery, sementara skuad pelatih the Gunners puas dengan penampilan yang diperlihatkan oleh sang bintang dan tak terdapat indikasi dirinya akan dilepas pada musim panas yang akan datang, demikian klaim David Hillier.

Ozil menjalani musim dengan prediksi akan jadi pemain kunci dari Unai Emery tetapi perlahan peran dari dirinya dalam skuad utama memang terlihat berkurang. Dan kondisi ini yang sudah buat isu mengenai transfer dengan Ozil disebut menjajaki opsi lain demi bermain reguler.

Namun Ozil kembali memperlihatkan penampilan gemilang pada waktu menahadapi klub sepakbola Arsenal dengan mendapatkan kemenangan telak 5-1 atas Bournemouth oleh karenanya dirinya dirasa memerlukan menit bermain untuk kembalikan performa terbaiknya.

“Saya tidak mengerti mengapa kondisi dari Ozil jadi demikian,” paparnya

“Pertama saya ingin ungkapkan, bila terdapat Anda memiliki akses melihat beberapa video dan hal-hal dalam sesi latihan seperti saya, Anda akan melihat tak terdapat masalah apapun dalam hal ini.”

” Mesut Ozil senang dan begitu juga dengan pemain yang lain. Staff dan manajer senang dengan kinerja yang diperlihatkan oleh Ozil. Saya juga tak lihat terdapat masalah dengan penampilan dari dirinya ini.”

“Saya merasa masalahnya yakni Mesut Ozil yang terlalu banyak habiskan waktu di sisi lapangan dan juga dirinya yang kehilangan level konsistensi permainan. Keadaan ini buat dirinya tertekan untuk bermain bagus.”