Tanggal Jam Pertandingan
Selasa, 20 August 2019 00:00 Elfsborg vs Ostersunds
Selasa, 20 August 2019 00:00 AGF Aarhus vs Horsens
Selasa, 20 August 2019 00:00 Spartak Moscow vs CSKA Moskow
Selasa, 20 August 2019 00:00 Djurgardens vs Eskilstuna
Selasa, 20 August 2019 00:00 Helsingborg vs IFK Goteborg

Playmaker dari klub sepakbola Arsenal, Mesut Ozil kembali bantah isu yang berhubungan dengan isu yang ungkapkan dirinya akan hengkang dari London Utara. Ozil ungkapkan jika semua fokus dan perhatian dirinya seluruhnya tercurah untuk klub Arsenal oleh karenanya dirinya yak ingin beranjak dari sana.

Ozil sendiri sempat ancam hengkang dari Arsenal musim silam. Tetapi Arsene Wenger putuskan untuk pertahankan dirinya dengan berikan dirinya kontrak dengan harga 300 ribu pounds per pekan oleh karenanya dirinya memberikan keputusan untuk bertahan di London Utara.

Tetapi sejak waktu itu, penampilan Ozil terus menerus menurun. Oleh karenanya Unai Emery sering mencadangkan dirinya pada musim ini, dimana Ozil diisukan sangat frustrasi dengan kondisi tersebut oleh karenanya dirinya ingin pergi dari Arsenal.

Tetapi Ozil membantah isu tersebut lantaran menurut dirinya isu tersebut sama sekali tak benar. “Bila pelatih ungkapkan pada saya jika saya tak bermain, oleh karenanya saya hanya perlu untuk terima hal tersebut,” papar Mesut Ozil.

Ozil akan dapat maklumi bila diirnya banyak dicadangkan pada musim ini lantaran menurut dirinya dia banyak menderita cedera sehingga keadaan tubuhnya tak cukup fit untuk bermain.

“Saat ini saya bermain, namun keputusan saya bermain atau tak sepenuhnya terdapat di tangan pelatih.”

“Saya memperoleh sederet cedera pada musim ini oleh karenanya saya harus absen pada sederet laga ini. tetapi saya mengetahui jika saya fit, oleh karenanya saya akan bermain di semua laga.”

Ozil juga tugaskan jika diirnya sama sekali tak mempunyai niat untuk hengkang untuk tinggalkan klub Arsenal pada waktu dekat ini.

Ozil ungkapkan jika diirnya berjanji akan bekerja lebih keras untuk jaga keadaan tubuhnya supaya dirinya dapat bermain lebih banyak musim yang akan datang.

“Saya telah lupakan apa yang terjadi pada musim ini, dan untuk sekarang ini saya bekerja keras supaya tubuh saya tetap sehat dan fit, oleh karenanya saya dapat bermain lebih banyak.” Tuntas Mesut Ozil.

August 19, 2019
Tim PSV Eindhoven dengan Tim Apollon bakal saling berhadapan pada ajang kompetisi...
August 19, 2019
Antara Tim DC United dengan Tim New York RB bakal dijadwalkan saling berhadapan pada...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Djurgardens vs Eskilstuna
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Helsingborg vs IFK Goteborg
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Elfsborg vs Ostersunds
Selasa, 20 August 2019 00:00 Denmark Superliga AGF Aarhus vs Horsens
Selasa, 20 August 2019 00:00 Russia Premier League Spartak Moscow vs CSKA Moskow