Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Wanda Nara untuk sekarang ini kembali mengomentari isu yang beruhubungan dengan keadaan dari Mauro Icardi. Agen striker yang berasal dari Argentina tersebut mengungkapkan jika sang striker telah siap untuk kembali beraksi dengan klub sepakbola Nerazurri, tetapi semua tergantung dari keputusan sang pelatih.

Sesudah beberapa minggu tak turun ke lapangan hijau, Icardi akhirnya kembali ke markas latihan dari klub Inter Milan. Dirinya yang sedang persiapkan diri untuk kembali perkuat klub sepakbola Inter Milan dalam laga yang berhadapan dengan klub Lazio.

Tetapi Luciano Spalletti sendiri putuskan untuk tak masukkan sang striker ke dalam skuadnya. Icardi harus duduk pada bangku penonton untuk saksikan skuadnya ini kalah dari klub Lazio dengan skor akhir 1-0, dimana Spalletti mengungkapkan jika dirinya tak ingin mainkan Icardi lantaran sang striker hanya berikan rasa malu untuk skuadnya.

Tetapi Wanda sendiri ungkapkan jika Icardi sendiri benar-benar tulus untuk kembali bela klub Inter Milan. ” Mauro Icardi telah siap dan semua saat ini juga tergantung dari keputusan pelatih,” papar Wanda.

Wanda sendiri ungkapkan jika Icardi sama sekali tak akan terganggu dengan kritikan yang diutarakan oleh sang pelatih.

Dirinya yang ungkapkan jika Icardi telah terbiasa mendapatkan kritikan pada beberapa bulan terakhir, oleh karenanya kata-kata pedas yang terlontar dari mulut Spalletti tak akan berikan pengaruh apapun untuk dirinya.

“Kata-kata Spalletti bukan sebuah langkah mundur untuk kondisi dari kami. Mauro telah terbiasa mendengar banyak hal yang tak membahagiakan, tetapi dirinya selalu fokus untuk menjalankan tugasnya, yaitu membantu Inter di atas lapangan.”

Wanda dalam peluang ini tolak untuk berbicara banyak berhubungan dengan pencoretan dari Icardi dari klub sepakbola Inter pada waktu berhadapan dengan Lazio.

Wanda mengungkapkan jika semua itu kewenangan pelatih oleh karenanya menjadi pemain Icardi hanya persiapkan dia dengan baik.

“Bila Mauro kembali, apakah dirinya akan buat keputusan yang sama? Hal tersebut tergantung dengan pilihan yang ada, dan saya tak mengetahui apa yang akan dirinya jalankan ini.”

” Mauro Icardi sampai dengan sekarang ini masih belum berbicara berhubungan dengan kondisi ini. Ia hanya mempunyai harapan dapat bermain dan dirinya persiapkan dia untuk kembali bermain.” tuntasnya.

April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
April 23, 2019
Isu mengenai ketertarikan dari klub Liverpool kepada Nicolas Pepe kelihatannya...
April 23, 2019
Rencana dari klub sepakbola Manchester United untuk mendapatkan Ryan Sessegnon pada...
April 23, 2019
Isu mengenai hengkangnya Philippe Coutinho ke Manchester United kian sulit untuk...
April 23, 2019
Ernesto Valverde tak tutup kemungkinan akan istirahatkan sederet pemain utamanya...
April 22, 2019
Klub La Liga, Real Madrid kelihatannya memiliki rencana baru untuk Gareth Bale Klub...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen