Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Maurizio Sarri akan siap untuk berikan semuanya untuk buktikan diri dan bertahan di Chelsea. Ia yang yakin jika ia telah mempunyai cukup kemampuan untuk pangkas jarak kualitas antara klub Chelsea dengan dua skuad yang paling kuat di Premier League musim ini: Manchester City dan Chelsea.

Eks pelatih dari Napoli ini percaya diri jika dirinya akan berhasil kembalikan Chelsea menjadi pesaing gelar juara hanya dalam dua musim. Sarri bantah keras semua spekulasi berhubungan dengan masa depannya, ia mempunyai keinginan untuk bertahan di Stamford Bridge.

Posisi Sarri memang tak terlalu aman lantaran permainan dari klub Chelsea yang tak kunjung stabil pada beberapa bulan terakhir. Dirinya menerima tekanan tinggi dari fans lantaran gaya sepak bola Sarri yang dirasa akan masih kurang memuaskan.

Maurizio Sarri ungkapkan level di Chelsea dan Premier League benar-benar tinggi, tekanan tersebut memang terasa. Tetapi justru hal tersebut juga yang buat ia kian bersemangat. Sarri mempunyai keinginan tetap bertahan dan berjanji akan membela klub Chelsea dalam dua musim ke depan.

“Premier Legue luar biasa dan saya mempunyai keinginan tetap bertahan di Premier League. Saya ingin tetap di Chelsea, lantaran levelnya sangat, sangat tinggi,” tutur Sarri.

“Atmosfer di stadion sungguh fantastis, dan persaingannya luar biasa. Saya mempunyai keinginan untuk tetap bertahan disini.”

“Saya percaya jika, pada dua musim ke depan, kami akan bisa dekati mereka [Liverpool dan Man City],” sambungnya.

Mendekati bukan berarti yang samai. Sarri tak percaya jika klub Chelsea akan dapat samakan level tinggi yang diperlihatkan oleh klub Liverpool dan Man City dua musim yang akan datang. Tetapi satu yang pasti, ia yakin jika perjuangan itu memang memerlukan waktu, Sarri butuh waktu.

“Tetapi saya tak percaya pada dua musim yang akan datang kami akan dapat lebih baik dari mereka. Pada saat pertama kali saya tiba di Naples, pada musim sebelumnya Napoli tertinggal 24 poin dari Juventus di klasemen.”

“Pada musim pertama saya, kami akan tiba pada jarak sembilan poin dari klub Juventus, pada musim kedua menjadi enam poin, pada musim yang ketiga menjadi empat poin saja,” lanjut Maurizio Sarri.

“Dan untuk kami, pada waktu itu mustahil untuk tutup jarak kami sepenuhnya, namun pada akhir musim ketiga, kami benar-benar nyaris menjalankannya,” tuntasnya.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen