Tanggal Jam Pertandingan

Pelatih dari klub sepakbola Tottenham, Mauricio Pochettino angkat bicara berhubungan dengan isu mengenai masa depan dari pemain Christian Eriksen. Sang pelatih ungkapkan jika dirinya merasa ragu bila sang pemain bertahan pada jendela transfer musim panas kali ini.

Sejak dirinya yang ikut dari Ajax Amsterdam pada tahun 2014 yang lalu, Eriksen telah jadi sosok yang krusial untuk klub Tottenham. Dirinya yang jadi pengatur permainan klub The Lillywhites dengan kreatifitas permainan dirinya ini yang tinggi.

Tetapi Eriksen sekarang ini sedang buat pihak Tottenham merasa cemas. Dirinya yang masih menolak untuk perpanjang kontrak dirinya ini di London Utara yang akan berakhir pada musim panas tahun 2020 yang akan datang.

Pada sisi yang lain, Eriksen ramai diisukan sedang digoda oleh dua klub besar Eropa. Mereka merupakan klub sepakbola Real Madrid dan Manchester United yang tertarik untuk membeli pemain Timnas Denmark itu.

Pochettino sendiri mempunyai harapan Eriksen dapat segera perpanjang kontraknya di London Utara. “Saya pribadi mempunyai harapan dirinya [Eriksen] bertahan dengan kami,” papar Mauricio Pochettino.

“Saya merasa jika Christian merupakan seorang pemain yang luar biasa. Dirinya yang merupakan salah satu talenta terbesar di dunia sepakbola untuk sekarang ini.”

“Sesudah lima tahun bekerja dengan dirinya ini, saya rasa percaya dengan gaya bermainnya dan saya berharap dirinya tetap bertahan. Tetapi saya juga tahu jika terdapat banyak ketertarikan kepada dia. Saya pribadi mempunyai harapan jika dirinya akan tetap bertahan, tetapi kita tak pernah mengetahui apa yang akan terjadi.” Tuntas Mauricio Pochettino.

Baik dari klub sepakbola Manchester United dan Real Madrid masih saling menunggu untuk bisa memperoleh tanda tangan dari pemain Eriksen.

Real Madrid mempunyai rencana untuk membeli sang playmaker bila mereka gagal membeli Paul Pogba dari Manchester United. Sementara United baru akan membeli sang pemain bila Pogba jadi hengkang ke Real Madrid.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV