mauricio-pochettino-akan-diburu-chelsea

Mauricio Pochettino Akan Diburu Chelsea

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Mauricio Pochettino Akan Diburu Chelsea

Raksasa Premier League, Chelsea untuk sekarang ini diberitakan akan ikut masuk pada perburuan tandatangan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dimusim panas yang akan datang.

Pochettino yang mengasuh Spurs sejak 2014 silam berhasil memperlihatkan kemampuan terhebat dirinya. Di bawah asuhan pria yang berasal dari Argentina tersebut, Spurs konsisten masuk papan atas klasemen.

Penampilan luar biasa Pochettino mengundang minat dari sederet papan atas. Dua skuad yang diberitakan paling getol inginkan sosok 46 tahun tersebut merupakan Manchester United dan Real Madrid.

Chelsea mungkin saja akan ikut memburu Mauricio Pochettino dan akan membujuk mantan manajer Southampton tersebut supaya dirinya ingin menyeberang ke Stamford Bridge.

Isu yang mengenai pencarian manajer baru muncul seiring dengan posisi manajer dari klub sepakbola Chelsea yang sekarang ini, Maurizio Sarri sedang berada dalam ambang pintu keluar menyusul hasil negatif yang didapatkan oleh skuad The Blues sekarang ini.

Selain hasil buruk yang mereka dapatkan, Sarri juga diberitakan memicu friksi dalam skuad Chelsea lantaran komentar dirinya yang menyerang para pemain secara terbuka.

Dalam musim panas yang lalu, Pochettino yang sudah meneken kontrak yang berdurasi lima tahun di Tottenham. Pada kontrak tersebut diberitakan terdapat klausul rilis hingga 40 juta poundsterling.

Walau begitud, perkara yang merekrut Mauricio Pochettino bukan hanya mengenai penebusan klausul rilisnya saja. Skuad yang meminati dirinya juga harus ikut dengan petinggi Spurs, Daniel Levy.