Tanggal Jam Pertandingan

Mimpi dari klub sepakbola Barcelona untuk memperoleh tanda tangan dari pemain Matthijs De Ligt selangkah lebih dekat untuk dekati kenyataan. Klub yang berasal dari Catalunya tersebut dikatakan telah sepakati harga transfer dari bek Ajax Amsterdam itu, oleh karenanya sang pemain dapat segera hengkang ke Catalunya.

De Ligt sendiri jadi properti panas dalam jendela transfer musim panas ini. dirinya yang jadi dambaan sederet klub top Eropa sesudah memperlihatkan penampilan yang tangguh di jantung pertahanan Ajax sepanjang musim ini.

Salah satu klub yang sangat gencar diisukan membidik tanda tangan dari De Ligt yakni klub Barcelona. Juara La Liga tersebut disiukan telah menjalankan pendekatan yang intensif kepada sang bek sejak bulan Januari kemarin.

Barcelona sedikit lagi akan wujudkan impian mereka untuk memperoleh pemain Matthijs De Ligt. Mereka yang diberitakan telah capai kata sepakat dengan Barcelona berhubungan dengan harga transfer sang bek.

Barcelona telah melakukan pertemuan dengan Ajax sejak minggu lalu. Mereka sedang berdiskusi berhubungan dengan biaya transfer De Ligt. Pihak Ajax diisukan ingin mahar transfer yang hingga 75 juta Euro. Tetapi pihak dari klub Barcelona akan coba untuk memberikan penawaran dengan harga itu.

Barcelona akhirnya sudah sepakat untuk memberikan bayaran kepada De Ligt pada angka 70 juta Euro dan mereka akan segera menjalankan transfer ini. untuk sekarang ini kedua pihak sedang coba untuk selasaikan administrasi transfer De Ligt.

Proses transfer Matthijs De Ligt ini diberitakan memang cukup rumit lantaran agen resmi sang pemain, Mino Raiola sedang disuspensi dalam waktu tiga bulan oleh FIFA baru-baru ini.

Oleh karenanya Raiola harus memakai jasa ‘Broker’ untuk tuntaskan transfer dari De Ligt, dimana proses ini juga memakan waktu yang lebih lama.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV