matthijs-de-ligt-akan-ke-barcelona

Matthijs De Ligt Akan Ke Barcelona

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Matthijs De Ligt Akan Ke Barcelona

Bek dari skuad Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt diberitakan telah mulai ambil keputusan yang berhubungan dengan masa depan dari dirinya. Sang bek diberitakan tertarik untuk ikut dnegan klub sepakbola Barcelona pada musim panas yang akan datang.

Sejak musim silam, De Ligt telah jadi rebutan sederet papan atas Eropa. Dan pada usia dirinya yang masih muda, dirinya yang telah rutin memperlihatkan penampilan menjadi starter dalam jantung pertahanan Ajax, dimana dirinya bahkan diyakni akan jadi kapten Ajax.

Sampai dengan jendela transfer yang lalu, De Ligt masih dikejar oleh skuad papan atas Eropa. Katakana saja Barcelona, Manchester United, dan Juventus dikatakan masih menempel ketat sang pemain walaupun dirinya yang belum putuskan masa depannya.

Sang bek telah mengambil keputusan. Matthijs De Ligt dikatakan akan pilih untuk hengkang ke Barcelona begitu jendela transfer musim panas dibuka. Salah satu alasan utama De Ligt terima pinangan dari klub sepakbola Barcelona lantaran dirinya menerima garansi masa depannya di Camp Nou.

De Ligt akan diproyeksikan jadi penerus Gerard Pique. Bek andalan dari klub sepakbola Barcelona tersebut telah mulai menua oleh karenanya Barca mulai siapkan penerusnya.

Matthijs De Ligt sendiri juga telah diberi kepastian jika dirinya akan menerima jam bermain yang cukup di Barcelona oleh karena dirinya bulatkan tekad untuk ikut dengan Las Azulgrana. De Ligt juga bersedia untuk hengkang ke Barcelona lantaran ajakan rekan satu timnya Frenkie De Jong.