Tanggal Jam Pertandingan
Selasa, 25 June 2019 06:00 Ecuador vs Japan
Selasa, 25 June 2019 06:00 Chile vs Uruguay
Selasa, 25 June 2019 20:00 Tre Penne vs Santa Coloma
Rabu, 26 June 2019 01:45 Feronikeli vs Lincoln

Bintang muda dari klub sepakbola Ajax Matthijs de Ligt mengungkapkan jika dia dapat saja ikut dengan klub sepakbola Juventus. Tetapi terdapat skuad yang lainnya yang juga menginginkan jasanya.

Bek yang berasal dari Belanda tersebut baru menginjak usia 19 tahun. Tetapi sang pemain telah jadi pemain kunci untuk klub dan juga negaranya.

De Ligt berhasil memperlihatkan penampilan yang mengesankan untuk awali lini belakang dari klub sepakkbola Ajax. Hal tersebut juga membuat dirinya jadi incaran banyak klub besar dari Eropa.

Selain dari klub sepakbola Barcelona, Juventus diberitakan juga mempunyai keinginan untuk membeli sang pemain dalam jendela transfer musim panas yang akan datang. Sang pemain akan berjumpa dengan klub Juventus di perempat final Liga Champions.

De Ligt tidak memungkiri jika klub sepakbola Juventus dapat jadi tujuan mereka selanjutnya. Tetapi untuk sekarang ini sang pemain tak akan bisa pikirkan masa depan dari dirinya.

“Bisa jadi, tetapi terdapat klub yang lain yang juga tertarik. Kita akan melihat di waktunya yang tepat, namun saat ini saya fokus pada Ajax dan bukan masa depan dari saya. Agen saya Mino Raiola yang tangani hal tersebut,” papar Matthijs de Ligt.

“Saya bertemu dengan Raiola dibulan Januari 2017 dan ia mengungkapkan jika ia inginkan saya lantaran ia kagum dengan saya dan benar-benar percaya dengan potensi saya. Saya telah mengetahui reputasi dari besarnya, pikirkan sebentar dan menerimanya. Saya benar-benar bahagia dengan keputusan saya.”

De Ligt ungkapkan jika ia merupakan fans sepakbola Italia. De Ligt setuju bila Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci menerima gelar Master dalam bertahan.

“Saya benar-benar suka dengan Chiellini, lantaran dirinya merupakan salah satu bek yang terbaik di dunia. Saya juga hargai Bonucci, oleh karenanya diantara mereka mereka yakni bek tengah terbaik di Eropa,” sambungnya.

 “Nesta merupakan seorang bek yang sangat luar biasa dan saya juga melihat video Franco Baresi dan Paolo Maldini. Sekolah pertahanan Italia memang selalu yang terbaik.” Tuntas Matthijs de Ligt.

June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
June 24, 2019
Jurgen Klopp memiliki satu pesan khusus untuk pendukung klub Liverpool dan tiap...
June 24, 2019
Dalam isu yang berhubungan dengan kepulangan Neymar ke Barcelona, Philippe Coutinho...
June 24, 2019
Pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly ungkapkan sama sekali tak pikirkan isu...
June 24, 2019
Rencana dari klub sepakbola Inter Milan untuk bisa membeli jasa Romelu Lukaku dari...
June 23, 2019
Pelatih baru dari klub Juventus, Maurizio Sarri mulai menjalankan bersih-bersih pada...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Selasa, 25 June 2019 06:00 Copa America Chile vs Uruguay
Selasa, 25 June 2019 06:00 Copa America Ecuador vs Japan
Selasa, 25 June 2019 20:00 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Tre Penne vs Santa Coloma
Rabu, 26 June 2019 01:45 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Feronikeli vs Lincoln