Tanggal Jam Pertandingan

Klub dari Premier League, Arsenal kelihatannya memang benar-benar puas dengan performa dari Matteo Guendouzi musim ini. Manajemen The Gunners diisukan akan memberikan dengan kenaikan gaji yang cukup signifikan untuk sang gelandang pada waktu dekat ini.

Guendouzi adalah salah satu pembelian pertama yang dijalankan oleh Unai Emery di Arsenal. Sang gelandang diboyong dari klub kasta kedua Prancis, FC Lorient dengan mahar 7,2 juta pounds saja.

Walaupun mereka sempat diragukan kualitas dari dirinya, pemuda yang sekarang berusia 20 tahun tersebut memperlihatkan penampilan yang memikat di lini tengah Arsenal. Dirinya yang tercatat tampil dalam waktu 47 kali di klub The Gunenrs, dimana dirinya yang buat 1 gol dan 2 assist untuk skuad yang berasal dari London Utara itu.

Manajemen dari klub sepakbola Arsenal benar-benar puas dengan kinerja dari sang gelandang. Oleh karenanya mereka akan siap untuk berikan kenaikan gaji untuk Matteo Guendouzi pada waktu dekat. Klub sepakbola Arsenal akan naikkan gaji Guendouzi dalam waktu dua kali lipat dalam waktu dekat ini.

Pada saat ikut dengan klub sepakbola Arsenal, gaji Guendouzi dapat dibilang akan jadi salah satu yang terkecil dalam klub utama dari klub Arsenal. Dirinya yang hanya menerima gaji yang sekitar 37.500 pounds per pekan di London Utara.

Tetapi berkat kepiawaian dari dirinya, manajemen dari klub Arsenal bersedia naikkan gaji dari dirinya akan jadi 75 ribu pounds per pekan untuk musim kompetisi mendatang.

Klub Arsenal sendiri bukan tanpa sebab untuk naikkan gaji Guendouzi. Selain menjadi bentuk apresiasi dengan kinerja dari sang gelandang, mereka akan cegah sang pemain dicaplok oleh klub yang lain.

Dengan penampilan dari dirinya yang mentereng pada musim ini, Matteo Guendouzi mulai dilirik oleh sederet skuad top Eropa. Oleh karenanya klub Arsenal takut sang pemuda dapat lepas ke pelukan salah satu skuad tersebut yang akan datang.

Demi mencegah kemungkinan tersebut terjadi, Arsenal putuskan untuk tambah durasi kontrak dan juga gaji dari sang pemain untuk tingkatkan nilai jualnya pada masa yang akan datang.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV