Tanggal Jam Pertandingan

Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan masa depan dirinya di Stamford Bridge. Diberitakan jika The Blues hanya memiliki enam hari ke depan untuk putuskan apakah mereka akan tetap pertahankan gelandang Kroasia tersebut atau memulangkannya ke Real Madrid.

Kovacic menikmati satu musim dengan klub Chelsea menjadi pemain pinjaman. Dirinya yang memperlihatkan penampilan yang luar biasa lantaran beberapa kali diyakini oleh sang pelatih, Maurizio Sarri. Sekarang ini Sarri telah terlebih dahulu hengkang dari Chelsea, nasib Kovacic menjadi abu-abu.

Chelsea memang masih dijatuhi hukuman larangan untuk memboyong pemain dalam dua jendela transfer. Tetapi mereka masih memiliki opsi untuk memboyong Kovacic secara permanen lantaran pemainnya yang telah didaftarkan menjadi pemain pinjaman sejak musim lalu.

Tetapi Chelsea harus ambil keputusan itu sebelum 1 Juli yang akan datang, alias enam hari terhitung mulai hari ini. dan bila terlambat, status Kovacic akan berubah menjadi pemain Madrid, dan Chelsea tak akan dapat membeli pemain tersebut lagi.

Walau demikian, sampai dengan sekarang ini Chelsea dikatakan masih belum ambil keputusan apapun berhubungan dengan kondisi dari Mateo Kovacic ini. Chelsea masih disibukkan dengan masalah pelatih baru, yang berarti mereka tak akan dapat putuskan nasib Kovacic sebelum menunjuk pelatih anyar.

Dan diberitakan jika Frank Lampard adalah kandidat utama pengganti Maurizio Sarri di Chelsea. Lampard memperoleh support penuh dari eks pemain. Dirinya yang juga telah benar-benar kenal dengan Chelsea, yang berarti tak perlu repot beradaptasi lagi.

Lampard akan berhadapan dengan tantangan besar jika jadi mengasuh Chelsea. Kenapa tidak, bila hukuman larangan transfer tersebut tetap bertahan, Lampard akan bekerja dengan klub seadanya tanpa dapat memboyong pemain-pemain baru.

Lampard mungkin akan pertahankan Kovacic, mengingat sang pemain telah mengungkapkan jika hasratnya untuk bertahan. Absennya Ruben Loftus-Cheek dikarenakan cedera panjang juga dapat mendorong Chelsea untuk tetap pertahankan Mateo Kovacic.

Walau keputusan terdapat di tangan Lampard. Chelsea harus andalkan pemain-pemain muda mereka, dan manfaatkan komposisi skuad yang ada. Kondisi tersebut juga semakin sulit mengingat Chelsea baru saja ditinggal Eden Hazard.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV