massimiliano-allegri-yakin-cristiano-ronaldo-tak-akan-menerima-sanksi

Massimiliano Allegri Yakin Cristiano Ronaldo Tak Akan Menerima Sanksi

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Massimiliano Allegri Yakin Cristiano Ronaldo Tak Akan Menerima Sanksi

Allenatore klub sepakbola Juventus, Massimiliano Allegri merasa dirinya percaya jika bintang dari skuadnya, Cristiano Ronaldo tidak akan menerima sanksi berhubungan dengan selebrasi heboh yang dirinya jalankan dalam pertandingan berhadapan dengan klub sepakbola Atletico Madrid.

Pada pertandingan itu Ronaldo berhasil membobol tiga gol ke gawang Jan Oblak, masing-masing dua melalui sundulan dan juga satu gol dari eksekusi penalti. CR7 juga berhasil mengantarkan klub La Vecchia Signora melaju ke fase perempat final.

Kesuksesan klub Juventus comeback juga membuat Ronaldo seakan terpancing untuk membalas selebrasi dari Simeone, yaitu dengan menjalankan gerakan seakan sedang ‘memegang buah zakar’.

Belakangan UEFA diberitakan tengah selidiki selebrasi kontroversial yang dilakukan oleh Ronaldo itu. Dan, bila dinyatakan bersalah, maka Ronaldo terancam akan absen dalam pertandingan perempat final antara klub Juventus berhadapan dengan Ajax Amsterdam.

Tetapi Allegri merasa percaya jika CR7 tidak akan mendapatkan sanksi dan akan dapat bermain berhadapan dengan klub Ajax. “Tentu saja tidak,” papar Massimiliano Allegri.

“Saya merasa jika semua orang merayakan dengan cara mereka tersendiri di lapanan dan pada bangku penonton. Saya tidak akan melihat hal yang aneh, hanya sebuah selebrasi. Tidak akan terkena sanksi,” sambungnya.

Dan lanjutnya, Allegri juga ungkapkan skuadnya berhasil melakukan comeback atas Atletico lantaran Sedang ada pada keadaan yang bagus dan seimbang.

“Laga leg pertama berhadapan dengan Atletico yani kesalahan, dan kami belum mencapai final. Kami harus selalu melaju secara perlahan. Kami pada keadaan yang bagus dari sisi fisik dan mental,” lanjut Massimiliano Allegri.

“Saya harus ucapkan selamat kepada anak-anak atas ketenangan dan kejernihan pikiran yang mereka punya pada saat kami berhasil mendapatkan keunggulan dengan skor akhir 1-0 dan 2-0,” tuntasnya.