massimiliano-allegri-kagum-dengan-performa-ronaldo

Massimiliano Allegri Kagum Dengan Performa Ronaldo

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Massimiliano Allegri Kagum Dengan Performa Ronaldo

Sebelum membobol hat-trick berhadapan dengan Atletico Madrid, Ronaldo hanya sukses bukukan satu gol dari enam laga di Liga Champions musim ini. Catatan itu juga ternyata buat sang pelatih, Massimiliano Allegri, sedikit terkejut.

Tetapi pemain yang berasal dari Portugal tersebut sukses membayar tuntas kemandulannya dengan catatan hat-trick dalam leg kedua 16 besar berhadapan dengan skuad Atletico Madrid. dan oleh karenanya Bianconeri juga sukses lolos ke babak perempat final.

Menilik catatan satu gol itu, Allegri sendiri ungkapkan jika dirinya sedikit terkejut. Lantaran menurut dirinya, Liga Champions harusnya jadi ajang untuk pemain seperti Ronaldo untuk buat publik terkesima dengan performanya.

“Mustahil untuk pikirkan Cristiano hanya sukses membobol satu gol di Liga Champions ini,” papar Allegri.

Massimiliano Allegri ungkap dirinya sangat terkesan dengan performa Ronaldo secara keseluruhan. Namun eks manajer AC Milan tersebut tak ingin melupakan jasa-jasa pemain lainnya yang turut serta membantu pria yang sekarang ini menginjak usia 34 tahun tersebut membobol gawang Jan Oblak.

“Ia membobol gol lantaran bermain baik dalam kotak penalti, dan rekan satu timnya bekerja dengan baik pada waktu membangun permainan,” sambungnya.

Juventus melakukan comeback, dimana dalam leg sebelumnya mereka harus kalah dengan skor akhir 0-2. Kemenangan dari Atletico dalam leg kedua seolah jadi bukti jika Bianconeri merupakan salah satu calon terkuat pemenang Liga Champions musim ini.

Tetapi Allegri memilih untuk merendah, dan ungkapkan jika Juventus bukan unggulan juara Liga Champions. Untuk dirinya Bianconeri hanya salah satu diantara kandidat lain yang akan menjadi pemenang.

“Juventus bukan unggulan untuk menjuarai Liga Champions. Kami merupakan salah satu dari kandidat dan trofi tersebut merupakan salah satu dari tujuan kami pada musim ini, seperti biasanya,” sambung Massimiliano Allegri.

“Dan jika kami tersingkir, hal tersebut memang bukan kegagalan. Tiap tahun Juventus harus bermain di Liga Champions dan hari ini, saya mengulanginya, kami lolos ke babak berikutnya. Lantaran bila anda tidak lolos, anda tidak memiliki peluang untuk memenangkannya. Ini sederhana,” pungkasnya.