massimiliano-allegri-datang-juventus-ditakuti-semua-klub

Massimiliano Allegri Datang Juventus Ditakuti Semua Klub

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Massimiliano Allegri Datang Juventus Ditakuti Semua Klub

Pelatih dari klub sepakbola Juventus, Massimiliano Allegri, mencoba ingat kembali masa-masa pada waktu dia ikut dengan klub Juventus tahun 2015 silam. Pada waktu itu, dirinya ungkapkan jika skuad Juventus dikira tidak akan bisa kalahkan wakil Swedia di Liga Champions, Malmo FF.

Allegri datang menjadi pengganti Antonio Conte yang pilih untuk hengkang dari Juventus. Diwaktu itu, Bianconeri tampil luar biasa dalam kompetisi domestik tetapi melempem tiap kali bermain dalam ajang Eropa.

Tetapi begitu eks pelatih AC Milan itu mengasuh, Juventus langsung jadi salah satu tim yang diwaspadai. Dalam musim perdana dirinya, Juventus dalam luar dugaan sukses untuk capai babak final.

Untuk sekarang ini, Juventus terus dikatakan menjadi calon paling kuat untuk mendapatkan gelar Liga Champions musim 2018-2019. Selain dikarenakan penampilan yang konsisten, terdapat Cristiano Ronaldo juga dikira menjadi bentuk tekad Bianconeri yang akhiri puasa gelarnya pada ajang itu.

Pada konferensi persnya, Massimiliano Allegri mencoba untuk ajak publik melihat kembali telah  sejauh mana Juventus berlari. Dirinya yang mengungkapkan dulu, orang-orang pernah meragukan mereka dapat melihat sang juara bertahan Serie A itu gagal mendapatkan kemenangan atas Malmo.

“Pada waktu saya datang, terdapat rasa takut tidak akan dapat kalahkan Malmo. Namun saya juga berpikir kami akan berhasil hingga final dan menjuarai Liga Champions dengan skuad tersebut,” tutur Massimiliano Allegri.