masa-depan-gonzalo-higuain-jelang-laga-juventus-vs-ac-milan

Masa Depan Gonzalo Higuain Jelang Laga Juventus vs AC Milan

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Masa Depan Gonzalo Higuain Jelang Laga Juventus vs AC Milan

Isu mengenai masa depan Gonzalo Higuain juga jadi perbincangan jelang pertandingan Juventus kontra AC Milan. Leonardo dan Paolo Maldini yang merupakan petinggi klub menjawab dengan pasrah atas pertanyaan itu.

Pertandingan yang mempertemukan Juventus dengan Milan bakal digelar di Stadion Raja Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, di hari Kamis (17/1/2019) dinihari WIB esok. Higuain bakal reuni kembali dengan klub yang meminjamkannya ke Rossoneri pada awal musim 2018/2019.

Semenjak kepindahannya dari Allianz Stadium menuju San Siro, Higuain masih belum memperlihatkan penampilan yang mengesankan. Pada ajang Serie A, pemain Argentina tersebut baru menorehkan sebanyak 6 gol pada 15 kompetisi.

Penampilan Higuain tersebut tentu kurang memenuhi harapan menjadi pencetak gol Milan. Oleh sebab itu, masa depannya pun menjadi diperbincangan dengan klub Chelsea yang menjadi klub tujuan.

Pemain bek Milan, yakni yang bernama Alessio Romagnoli, juga dipertanyakan tentang masa depan Higuain jelang laga Juventus kontra Milan di ajang pertandingan Piala Super Italia. Pesepakbola berusia 24 tahun tersebut meminta pertanyaan tersebut ditujukan terhadap dua orang yang berada di rentetan direksi Milan, Leonardo dan Maldini

“Anda mesti mempertanyakan terhadap mereka yang bertanggung jawab tentang masalah transfer,” papar Romagnoli.

“Kami pemain dan cuma memikirkan tentang apa yang akan terjadi di atas lapangan. Dirinya sangat tenang, dan ia cuma berpikir tentang yang terjadi di lapangan, sisa pertanyaan lainnya akan diutarakan kepada Leonardo dan Maldini,” tegas dirinya.