Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Playmaker dari klub PSG Marco Verratti ternyata masih dapat belum move on dari kekalahan yang didapatkan oleh skuadnya dari klub sepakbola Manchester United di pentas Liga Champions.

Klub PSG masih belum akan dapat temukan jalan untuk dapat tembus pertandingan final Liga Champions. Padahal mereka telah berulang kali coba.

Upaya dari mereka tetap gagal walau memperoleh pemain seperti Kylian Mbappe dan Neymar. Terakhir mereka dijegal oleh klub Setan Merah dalam babak 16 besar. Dan leg pertama, klub PSG sebenarnya mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-0 di Old Trafford. Tetapi dalam leg kedua di Parc des Princes, MU berbalik menang 3-1.

Gelandang yang berasal dari Italia tersebut ungkapkan jika dirinya tidak terima dan kesal dengan kekalahan dari Paul Pogba dan kolega tersebut. Dirinya juga percaya bila klub PSG diadu lagi dengan klub Setan Merah, skuadnya akan terus keluar menjadi menang.

“Mungkin saya lebih frustrasi dibandingkan dengan yang lain, namun sepakbola seperti demikian,” paparnya. “Kami tak akan dapat punya segalanya.”

“Para fans memang kecewa dengan eliminasi ini. Saya percaya dengan skuad ini.”

“Laga kali ini, bila kami mainkannya 10 kali, kami akan mendapatkan kemenangan sembilan kali. Kami tak akan bisa banyak berubah. Kami mempunyai pelatih yang luar biasa dan beberapa pemain terbaik di dunia dengan Neymar dan Kylian,” papar Marco Verratti.

Neymar sendiri memang gagal main berhadapan dengan MU dikarenakan dirinya yang alami cedera. Verratti isyaratkan dirinya merasa bersalah lantaran gagal mengantarkan klub PSG lolos ke babak selanjutnya.

Tetapi begitu dirinya yang berupaya yakinkan diri sendiri dan para penggemar jika klub PSG ada di jalur yang tepat untuk menjadi juara di liga. Dan dirinya juga mempunyai harapan Neymar segera kembali untuk realisasikan target tersebut.

“Saya menerima kesan jika dirinya tak pernah berhenti. Dirinya mempunyai harapan kami akan maju ke perempat final oleh karenanya memperoleh kami di sana,” papar gelandang yang berasal dari Italia tersebut.

“Kami tak akan dapat memberikan hadiah ini. Saya berharap jika dirinya memang akan segera kembali untuk menolong kami,” lanjutnya.

“Di liga, kami berada pada jalur yang fantastis. Kami belum jadi juara, namun hal tersebut memang pantas,” tuntas Marco Verratti.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen