Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Penjaga gawang dari klub Barcelona, Marc Andre Ter Stegen ungkapkan jika dirinya benar-benar antusias menjelang laga berhadapan dengan klub Manchester United dini hari nanti. Ter Stegen ungkapkan jika dirinya tal sabar beradu kemampuan dengan penjaga gawang dengan klub MU, David De Gea.

Klub Barcelona akan menjalani partai akbar di Camp Nou. Mereka akan menjamu wakil Inggris, klub sepakbola Manchester United dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pertandingan kali ini akan jadi pertandingan yang menarik. Lantaran kedua skuad yang dibela oleh dua kiper yang dikatakan menjadi dua kiper terbaik di dunia untuk sekarang ini.

Ter Stegen sendiri ungkapkan jika dia benar-benar kagum dengan David De Gea yang selalu tampil luar biasa dibawah mistar gawang dari klub MU. “dia merupakan salah satu penjaga gawang yang terbaik di dunia untuk sekarang ini,” papar Ter Stegen.

Marc Andre Ter Stegen sendiri rasa bahagia dapat beradu kemampuan dengan De Gea, dimana dia yang berharap dapat memperlihatkan pernampilan yang tak kalah baiknya dari kiper Timnas Spanyol itu.

“Untuk saya, De Gea telah jadi menjadi salah satu pemain yang terpenting di Manchester United pada laga besok. Selalu menyenangkan untuk dapat bermain berhadapan dengan pemain yang ada pada level tertinggi.”

“Saya percaya jika besok akan jadi hari yang sulit baik untuk dirinya ataupun saya. Kami berdua punya tujuan yang sama, yakni buat clean sheet. Kami berharap skuad ini akan dapat menjalankannya dan membobol gol, oleh karenanya kami membuat mereka kesulitan nanti.”

Ter Stegen juga tegaskan jika berhadapan dengan klub Manchester United besok akan jadi tantangan besar untuk klub Barcelona. Oleh karenanya sang kiper minta agar skuadnya untuk tak bermain dengan gegabah pada waktu berhadapan dengan wakil Inggris itu.

“United mengetahui dengan betul bagaimana cara bermain dengan tenang. Mereka buat semuanya jadi sulit untuk kami.”

“Besok kami ingin bermain dan kuasai laga dengan menguasai bola dengan sebanyak mungkin. Tetapi tak hanya itu, kami juga harus bertahan dengan baik layaknya pada waktu kami bermain di Old Trafford.” Tuntas Marc Andre Ter Stegen.

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg