manuel-pellegrini-ingin-kalahkan-liverpool

Manuel Pellegrini Ingin Kalahkan Liverpool

  1. Homepage
  2. Uncategorized
  3. Manuel Pellegrini Ingin Kalahkan Liverpool

Manajer tim West Ham United, Manuel Pellegrini memiliki kemauan agar skuadnya balik ke jalur kemenangan dengan menyingkirkan Liverpool. Akan tetapi, hal tersebut bukanlah satu-satunya targetnya Pellegrini.

Setelah sukses kalahkan Arsenal di pertandingan tengah Januari, West Ham mengalami kekalahan di dua pertandingan terakhir secara berturut-turut. Mereka beruntun mengalami kekalahan melawan Bournemouth dan Wolverhampton Wanderers.

West Ham bakal melakoni kompetisi melawan Liverpool pada kompetisi minggu ke-25 Liga Inggris yang digelar di London Stadium, pada Selasa (5/2/2019) dini hari WIB. Pellegrini memiliki harapan The Hammers dapat balik ke jalur positif di pertandingan ini.

Pellegrini yang tengah menargetkan tiga poin bukan hanya terhadap West Ham saja. Pelatih berasal dari Chile tersebut juga memiliki harapan meraih kemenangan dari Liverpool dapat membantu eks klubnya, Manchester City. Pellegrini pernah membesut Manchester City di tahun 2013-2016 dan mempersembahkan trofi Premier League di musim perdananya.

Manchester City sendiri sekarang ini tengah bersaing melawan Liverpool pada persaingan merebut gelar juara. Setelah meraih kemenangan melawan Arsenal, The Citizens yang sekarang mengantongi 59 poin sedangkan menekan Liverpool dengan selisih dua poin.

“Jika kami meraih kemenangan, pertama saya bakal amat senang terhadap klub kami,” papar Pellegrini. “Kami memerlukan penampilan oke kontra sang penghuni puncak klasemen,” sambungnya.

“Usai itu, jika kami dapat membantu Manchester City, hal tersebut bukanlah masalah bagi kami, namun pastinya saya ialah juga fans Manchester City,” kata Pellegrini.