manuel-neuer-tak-akan-turun-dalam-laga-vs-liverpool

Manuel Neuer Tak Akan Turun Dalam Laga Vs Liverpool

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Manuel Neuer Tak Akan Turun Dalam Laga Vs Liverpool

Sebuah kabar buruk sekarang ini datang untuk klub sepakbola Bayern Munchen. Juara bertahan Bundesliga tersebut diberitakan kemungkinan besar tak akan bisa dibela oleh Manuel Neuer dalam laga yang berhadapan dengan skuad Liverpool.

Bayern Munchen akan kembali beraksi dalam ajang Liga Champions ditengah bulan ini. Mereka akan melawan wakil Inggris, Liverpool dibabak 16 besar yang dijadwalkan digelar pada tanggal 20 Februari yang akan datang.

Tetapi sekarang ini Die Rotten diisukan tak akan dapat menurunkan Manuel Neuer dalam pertandingan penting itu. Kiper yang sekarang ini sudah menginjak usia 32 tahun tersebut diberitakan mengalami cedera, oleh karenanya dia absen dalam laga kontra Bayer Leverkusen.

Kovac sendiri tidak ingin beberkan kondisi terkini dari sang kiper. “Saya tak akan dapat ungkapkan dengan persis seperti apa cedera yang dirinya alami,” papar Kovac.

Kovac sendiri juga benarkan jika kiper Timnas Jerman tersebut menderita cedera pada beberapa waktu yang lalu.

Tetapi dirinya memang belum dapat pastikan seberapa parah cedera yang dialami sang kiper atau berapa lama dirinya akan absen dari skuad utama Munchen.

“Bila saya mengungkapkan jika dirinya akan absen dalam waktu lima bulan, maka akan terdapat kehebohan besar pada skuad ini. Tetapi bila saya mengungkapkan jika ia hanya absen lima hari maka orang-orang berpikir jika cederanya tidak buruk.”

Kovac sendiri juga mengungkapkan jika meski cukup kecil, tetapi Manuel Neuer mempunya kesempatan untuk tampil pada waktu skuadnya berhadapan dengan Liverpool.