Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Kiper Timnas Jerman, Manuel Neuer merasa jika dirinya benar-benar bahagia dengan skuadnya sukses untuk kalahkan Timnas Belarusia dini hari tadi. Neuer merasa jika skuadnya tampil dengan luar biasa oleh karenanya dapat meredam permainan lawan.

Timnas Jerman lanjutkan tren positifnya pada kualifikasi Euro 2020 grup C. Berhadapan dengan Belarusia, Der Panzer berhasil untuk petik keberhasilan dengan skor akhir 2-0.

Leroy Sane jadi pemain Jerman yang buka keberhasilan mereka atas sang lawan. Lantaran Marco Reus tutup keberhasilan Der Panzer dengan golnya ke gawang Belarusia. Neuer sendiri tegaskna jika skuadnya bahagia untuk petik keberhasilan dalam pertandingan kali ini. “Kami benar-benar puas dengan keberhasilan ini,” papar Neuer.

Walau mendapatkan keberhasilan ini, Manuel Neuer ungkapkan jika skuadnya belum bermain dengan kemampuan terbaiknya.

Kiper dari klub sepakbola Bayern Munchen ini yakin jika skuadnya harusnya dapat bermain lebih baik lagi berhadapan dengan klub dengan ranking yang rendah seperti klub Belarusia.

“Kami ingin mendapatkan keberhasilan tandang, dan laga yang berhadapan dengan klub peringkat rendah yang selalu sulit. Tetapi hari ini kami bermain dengan baik, walaupun kami gagal manfaatkan sederet kesempatan yang sangat bagus.”

Senada dengan Neuer, Marco Reus juga merasa jika Timnas Jerman bermain dengan benar-benar baik pada waktu berhadapan dengan klub Belarusia dini hari tadi.

Penggawa dari klub sepakbola Borussia Dortmund tersebut merasa jika skuadnya pantas mendapatkan kebrahsilan lantaran mereka yang dominasi jalannya laga.

“Saya merasa kami memang benar-benar mengontrol laga dan membombardir gawang mereka dengan serangan, terutama pada babak kedua. Tujuan kami yakni merupakan menjuarai dua keberhasilan dalam jeda internasional sekarang ini, dan kami telah sukses untuk memenangkan satu.” Tuntas Manuel Neuer.

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg