manchester-united-terus-melaju-bersama-ole-gunnar-solskjaer

Manchester United Terus Melaju Bersama Ole Gunnar Solskjaer

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Manchester United Terus Melaju Bersama Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United terus-menerus berusaha menggapai posisi empat besar di bawah didikan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer justru tidak memprediksi skuadnya bakal secepat ini sampai pada ke zona itu.

Ketika pertama kali mendapatkan tawaran jadi manajer sementara klub MU, Solskjaer berhadapan dengan kenyataan jika terdapat ketertinggalan 11 poin dengan posisi empat besar. Namun, usai meraih enam kemenangan secara berturut-turut dan satu kali hasil seri, MU berhasil memangkas jarak dan naik ke posisi atas.

MU memang masih berada pada peringkat keenam dengan mengantongi 45 poin dari 24 pertandingan yang telah dilakoni. Sedangkan Chelsea yang baru mengalahkan Huddersfield Town dan berhasil maju ke peringkat keempatn dengan mengantongi 50 poin, menyingkirkan sementara Arsenal yang baru bakal bertanding di hari Minggu (3/2).

Namun sebagaimana yang diketahui, Chelsea telah menangi 25 kompetisi sementara MU satu pertandingan lebih sedikit. Yang mengartikan, selisih lima poin tersebut masih ditipiskan maka cuma dua poin semacam awalannya, kalau MU dapat mengalahkan Leicester, Minggu (3/2) besok.

Solskjaer sendiri tidak sangka skuadnya akan secepat ini maju ke posisi empat besar.

“Menurut saya tim ini sangatlah siap. Kami kini telah melakoni enam minggu bersama-sama. Kami sudah berhasil menemukan kekuatan dan kelemahan apa yang kami miliki,” ujar Solskjaer.

“Saya rasa kami telah berhasil atasi sebagian besar tantangan yang ada. Mungkin saja kemerosotan kami, yaitu dua gol Burnley yang berhasil terjaring ke gawang, bakal membuat kami bergerak menuju ke level selanjutnya.”

“Karena saya rasa kami telah memberikan diri kami kesempatan agar masuk ke posisi empat besar, mungkin saja lebih cepat dari yang permulaannya yang kami prediksikan,” tandasnya.