Tanggal Jam Pertandingan
Senin, 17 June 2019 02:00 Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 Uruguay vs Ecuador
Senin, 17 June 2019 05:00 Haiti (N) vs Bermuda
Selasa, 18 June 2019 06:00 Japan vs Chile

Klub sepakbola Manchester United akan jalani laga dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions musim 2018/19, Rabu (17/4) dini hari WIB di Camp Nou. Dalam laga leg pertama di Old Trafford, United mendapatkan kekalahan dengan skor akhir 0-1.

Dengan hasil leg pertama, maka dari klub Setan Merah emban misi sulit dalam pertandingan leg kedua. Bila mempunyai keinginan jika lolos semifinal, oleh karenanya Setan Merah harus mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 1-2 atau kemenangan yang berselisih satu gol dengan skor minimal 1-2 atas Barcelona.

menjelang lawatan ke Camp Nou, akhir pekan yang lalu United memperoleh modal yang bagus dengan kalahkan West Ham dalam pertandingan pekan ke-34 Premier League (13/4). Tetapi, untuk David de Gea, keberhasilan atas West Ham masih belum cukup.

Dalam pertandingan berhadapan dengan West Ham yang diadakan di Old Trafford, United mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-1. Gol dari Paul Pogba yang diasuh oleh Ole Gunnar Solksjaer. Keduanya dari eksekusi tendangan penalti. Dan, gol West Ham dibobol oleh Felipe Anderson.

Walaupun mendapatkan kemenangan, David de Gea merasa jika klub Manchester United tak bermain cukup bagus. Oleh karenanya untuk laga vs Barcelona, penjaga gawang yang berasal dari Spanyol itu mempunyai harapan agar skuadnya ini akan dapat menjalankan banyak perbaikan.

“Pastinya hal tersebut sulit, namun bila Anda mempunyai keinginan akan jadi skuad papan atas, oleh karenanya Anda harus mainkan Liga Champions yang sulit dan dalam akhir pekan mainkan Premier League,” papar David de Gea.

“Saya kira hari ini [berhadapan dengan West Ham] kami tak bermain dengan baik, kami harus meningkat lebih baik dan saat ini kami mempunyai tantangan besar berhadapan dengan klub Barcelona. Kami akan coba berjuang dan mendapatkan kemenangan. Kami lebih percaya diri setelah tiga poin,” lanjut penjaga gawang 28 tahun.

Untuk David de Gea, laga yang berhadapan dengan klub Barcelona akan terasa spesial. Lantaran pertandingan ini akan diadakan di Camp Nou. Menjadi orang Spanyol, pastinya David de Gea mengetahui betul betapa spesialnya stadion dengan kapasitas 99,354 penonton itu.

“Ini merupakan tantangan yang sangat besar, sebuah momen yang sangat spesial, kami bermain di Spanyol, berhadapan dengan klub Barcelona, sebuah malam Liga Champions, pastinya ini akan menjadi sebuah laga yang luar biasa,” kata eks pemain Atletico Madrid itu.

“Kami benar-benar bahagia dengan keberhasilan atas West Ham ini, namun diwaktu yang sama Manchester United juga harus tingkatkan banyak aspek untuk datang kesana,” tuntas David de Gea.

June 16, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari Paul Pogba sekarang ini sudah memasuki...
June 16, 2019
Eks gelandang dari klub Chelsea Craig Burley mengecam keputusan yang diambil oleh...
June 16, 2019
Winger muda yang berasal dari Brasil, Everton Soares ungkapkan jika dirinya punya...
June 16, 2019
Gelandang dari klub sepakbola Real Madrid, Marcos Llorente dikatakan akan...
June 16, 2019
Mauro Icardi mempunyai peluang untuk hengkang dari klub sepakbola Inter Milan pada...
June 15, 2019
Cristiano Ronaldo ungkapkan rasa syukur dirinya yang teramat dalam atas musim luar...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Senin, 17 June 2019 02:00 Copa America Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 Copa America Uruguay vs Ecuador
Senin, 17 June 2019 05:00 CONCACAF Nations League Haiti (N) vs Bermuda
Selasa, 18 June 2019 06:00 Copa America Japan vs Chile