Tanggal Jam Pertandingan
Senin, 17 June 2019 02:00 Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 Haiti (N) vs Bermuda
Senin, 17 June 2019 05:00 Uruguay vs Ecuador
Selasa, 18 June 2019 06:00 Japan vs Chile

Klub Premier League, klub Manchester United diberitakan telah ambil ancang-ancang bila mereka kehilangan dari pemain Ander Herrera pada musim panas yang akan datang. Setan Merah dikatakan akan coba untuk membeli Youri Tielemans dari AS Monaco.

Pada musim ini Ander Herrera memiliki peran yang besar dalam lini tengah MU. Eks pemain Athletic Bilbao tersebut jadi salah satu dari pilar utama dalam lini tengah United dengan pemain Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Tetapi Pemain yang berusia 29 tahun tersebut sedang ramai diisukan akan pergi dari Old Trafford. Dirinya yang dikatakan telah capai kesepakatan pra kontrak dengan klub PSG untuk hengkang ke Prancis pada musim yang akan datang.

Klub Manchester United telah mulai menjajaki sederet gelandang untuk gantikan posisi dari Ander Herrera. Salah satu nama yang masuk ke dalam incaran United yaknni Youri Tielemans. Tielemans sendiri yang sebelumnya mempunyai reputasi menjadi salah satu gelandang muda yang berbakat di Eropa. Oleh karenanya klub AS Monaco bersedia memberikan dana yang mahal untuk menerima tanda tangannya.

Tielemans kesulitan bermain reguler oleh karenanya sejak awal tahun yang lalu dirinya dipunjamkan ke klub Leicester City dalam waktu setengah musim.

Pada waktu tiga bulan terakhir, Tielemans tampil memikat dengan klub The Foxes. Dirinya yang buat 1 gol dan 4 assist dari tujuh performa di Premier League, oleh karenanya klub Manchester United merasa sang pemain dapat jadi pengganti yang bagus untuk Herrera.

Tetapi klub United sendiri bukanlah satu-satunya tim yang minat dengan jasa Tielemans. Klub Leicester City juga diberitakan mempunyai keinginan untuk amankan tanda tangan sang gelandang.

Brendan Rodgers diberitakan benar-beanr puas dengan penampilan dari pemuda yang berusia 21 tahun itu. Oleh karenanya dirinya mempunyai keinginan untuk jadikan sang pemain menjadi pusat permainan Leicester City musim depan.

Tielemans isukan mempunyai klausul rilis setara dengan 40 juta pounds. United sendiri diberitakan telah siap untuk tebus angka itu, sementara klub sepakbola Leicester City akan sedikit kesulitan untuk tebus permintaan skuad yang berasal dari Prancis itu.

June 16, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari Paul Pogba sekarang ini sudah memasuki...
June 16, 2019
Eks gelandang dari klub Chelsea Craig Burley mengecam keputusan yang diambil oleh...
June 16, 2019
Winger muda yang berasal dari Brasil, Everton Soares ungkapkan jika dirinya punya...
June 16, 2019
Gelandang dari klub sepakbola Real Madrid, Marcos Llorente dikatakan akan...
June 16, 2019
Mauro Icardi mempunyai peluang untuk hengkang dari klub sepakbola Inter Milan pada...
June 15, 2019
Cristiano Ronaldo ungkapkan rasa syukur dirinya yang teramat dalam atas musim luar...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Senin, 17 June 2019 02:00 Copa America Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 CONCACAF Nations League Haiti (N) vs Bermuda
Senin, 17 June 2019 05:00 Copa America Uruguay vs Ecuador
Selasa, 18 June 2019 06:00 Copa America Japan vs Chile