Tanggal Jam Pertandingan

Manchester United melanjutkan tren performa mengesankannya dengan bersama Ole Gunnar Solskjaer melalui kemenangan melawan Fulham. Solskjaer yakin jika MU dapat memengaruhi dalam perebutan tropi juara.

Di pertandingan yang digelar di Craven Cottage, pada hari Sabtu (9/2/2019), MU berhasil kalahkan Fulham dengan perolehan skor 3-0. Rangkaian tak terkalahkannya Setan Merah masih terus lanjut dengan menorehkan 10 kemenangan dari 11 kompetisi yang mereka lakoni.

Perolehan hasil inipun berhasil menaikkan peringkat MU di daftar posisi klasemen. MU sekarang ini bertengger di posisi keempat dengan mengantongi 51 poin, dengan berselisih 11 poin dari Manchester City dan 14 poin dengan Liverpool, yang menghuni di peringkat kedua teratas.

Walau MU sedang berada dalam kondisi on fire, Solskjaer sadar jika jarak MU dengan City serta Liverpool mustahil untuk dikejar lagi. Namun, menurut dia MU dapat memastikan siapa yang bakal jadi juara pada akhir musim.

“Tidak, bukanlah sebuah title juara sedikit jauh, para tim tersebut terlalu jauh di depan,” Solskjaer ucapkan setelah MU kalahkan Fulham.

“Namun, kami harus melakoni kompetisi dengan berhadapan dengan Liverpool dan Manchester City. Maka kami mungkin dapat memastikan apa yang akan terjadi di posisi puncak klasemen.”

Liga Inggris hanya tersisa 12 kompetisi lagi. MU masih menjalani pertandingan kandang kontra Liverpool (24/2) dan Manchester City (16/3).

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV