Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Kekalahan dari klub sepakbola Manchester United dari Wolverhampton (1-2) dalam pertandingan lanjutan Premier League sudah buktikan terdapat sederet pemain yang wajib dijual oleh Ole Gunnar Solskjaer pada akhir musim ini. Paling tidak terdapat tiga pemain yang tampil buruk dan tak layak lagi memperkuat klub Setan Merah.

Kekalahan tersebut adalah isu buruk untuk klub MU yang tengah berjuang untuk amankan empat besar pada akhir musim yang akan datang. MU sekarang harus menjuarai enam pertandingan sisa dalam Premier League bila mereka mempunyai keinginan untuk kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Permainan dari klub MU jauh di bawah standar mereka. Klub MU kelihatannya bingung dan sulit buat peluang. Uniknya, dalam akhir laga Solskjaer tetap memberikan pujian kepada klub MU untuk membesarkan hati mereka.

Pertama, Ashley Young. Kelihatannya Young telah lewati puncak permainan terbaiknya. Ia kesulitan ikuti kecepatan pemain-pemain lawan.

Young buat Manchester United kesulitan lantaran menerima hadiah kartu merah pada babak kedua. Ia melakukan pelanggaran yang harusnya tak perlu. Bermain dengan 10 pemain membuat MU kesulitan.

Mu sekarang ini telah siap untuk kejar Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace setelah jendela transfer dibuka. Dan penampilan buruk Young dalam pertandingan itu dapat mendorong MU untuk bertindak lebih cepat.

Kedua, Fred. Ia menjalankan blunder fatal yang berujung gol pertama Wolves. Musim pertamanya berjalan dengan buruk, ia dibeli dari Shakhtar Donetsk dengan 52 juta pounds tahun silam, namun penampilannya ini jauh dari memuaskan.

Ia sulit menerima jam terbang, dan begitu diberi peluang, Fred malah gagal memanfaatkannya dengan baik. Ia tampil mengecewakan, khususnya dalam pertandingan kali ini.

Bila performa Fred tak kunjung memuaskan, bukan tak mungkin klub MU akan segera menjual dirinya pada akhir musim ini.

Ketiga, Chris Smalling. Bek MU ini menolong Wolves mendapatkan kemenangan dengan membobol gol bunuh diri. Ia memperlihatkan kecerobohannya.

Smalling tak dapat benar-benar konsisten. Ia adalah seorang pemain yang setengah-setengah di Manchester United, kadang apik, kadang tampil buruk.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen