Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Salah satu duel yang sangat dinanti-nanti dalam Liga Champions musim 2018/19 ini merupakan pertarungan antara klub sepakbola Barcelona berhadapan dengan klub Manchester United dalam perempat final. Dua skuad ini sama-sama kuat dan mempunyai sejarah yang kental dalam kompetisi kasta tertinggi Eropa itu.

Liga Champions pada musim ini memang penuh dengan kejutan. Sang juara bertahan, klub sepakbola Real Madrid telah tersingkir sejak 16 besar. MU juga buat kejutan dengan sukses mengalahkan klub sepakbola PSG. Yang berarti dalam tiap skuad mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan juara.

Barca memang unggul dari klub MU. Untuk sekarang ini klub Barca bisa dikatakan menjadi salah satu kandidat favorit juara Liga Champions pada musim ini. Mereka dan Juventus menjadi dua skuad yang dijagokan untuk mendapatkan trofi itu.

Eks pemain klub Barca, Gerard Deulofeu telah paham kondisi menjelang duel klub Barca berhadapan dengan klub Manchester United yang akan datang. Dirinya yang mengungkapkan jika klub Barca jelas lebih dijagokan, lantaran Blaugrana mempunyai Lionel Messi yang dapat menjadi pembeda. Masalahnya, Liga Champions merupakan tempat segala kejutan, dan MU dapat menjadi kejutan dalam pertandingan tersebut.

“Barca adalah skuad favorit lantaran mereka mempunyai skuad yang lebih baik dan mereka mempunyai pemain terbaik di dunia, yaitu Lionel Messi,” papar Deulofeu.

“Tetapi dalam laga Liga Champions kita telah melihat jika semua hal akan mungkin terjadi dan mereka harus berhati-hati pada waktu berhadapan dengan klub MU yang telah berkembang pesat.”

Deulofeu percaya jika perubahan dari klub MU tampak jelas. Dulu, konflik internal mengganggu penampilan klub MU di lapangan, dan sekarang mereka bermain lebih baik lantaran kedaaan klub yang lebih menyatu dan juga saling mendukung.

Perkembangan ini disebabkan dari kehebatan Ole Gunnar Solskjaer, pelatih yang baru yang mendapatkan jabatan permanen. Oleh karenanya Deulofeu percaya jika klub Manchester United yang saat ini sangatlah berbahaya.

“keliahatannya dulu ruang ganti mereka tak berjalan dengan baik. Saat ini sudah berubah dan mereka bekerja lebih baik menjadi sebuah tim. Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan mereka adalah skuad yang berbahaya,” tuntas Deulofeu.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen