manchester-united-akan-berat-lawan-psg

Manchester United Akan Berat Lawan PSG

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Manchester United Akan Berat Lawan PSG

Klub sepakbola Manchester United akan menjalani sebuah tantangan berat pada babak 32 Besar Liga Champions. Lawan yang akan dihadapi oleh klub Setan Merah bukan skuad yang sembarangan. United akan melawan penguasa Ligue 1 yaitu PSG.

Pertandingan leg pertama antara klub sepakbola United berhadapan dengan skuad PSG akan diadakan di Old Traffrod. Dan untuk leg kedua akan diadakan di PSG di Parc des Princes.

PSG memang pasti akan jadi tantangan tersendiri untuk skuad United. Lantaran klub sepakbola Setan Merah sekarang ini memang tengah berada pada penampilan terbaik sejak dilatih oleh Ole Gunnar Solksjaer. Para penggawa United antusias menjelang laga kontra PSG.

David De Gea berada pada penampilan yang luar biasa dengan Manchester United. Dan karenanya penjaga gawang yang berasal dari Spanyol itu merasa cukup antusias untuk melakukan pertandingan vs PSG dalam ajang Liga Champions.

Menurut De Gea, laga kontra PSG akan berjalan dengan intensitas yang tinggi. Walau akui sang lawan memiliki kualitas yang luar biasa, mantan penjaga gawang Atletico Madrid merasa kesempatan dari klub sepakbola Manchester United menang sangat terbuka.

“Ini akan jadi laga dengan intensitas yang benar-benar tinggi. Mereka [PSG] merupakan skuad yang favorit, namun kami akan benar-benar termotivasi. Kami semua ingin bermain dan menang,” papar De Ggea.

“Ini akan jadi sebuah laga yang benar-benar ketat,” tuturnya.