Tanggal Jam Pertandingan

Klub sepakbola Manchester City sekarang ini tengah dilanda rasa cemas. Lantaran mereka sekarang ini ada pada ancaman yang serius. The Citizen sekarang ini tengah dalam ancaman hukuman larangan tampil di Liga Champions untuk durasi satu musim.

Klub sepakbola Manchester City sekarang ini masih dilanda dengan rasa bahagia. Pada akhir pekan lalu, mereka baru saja rayakan gelar juara Premier League musim 2018/19. Gelar ini akan benar-benar sangat berkesan. Sebab, mereka dipaksa berjuang hingga pekan terakhir oleh Liverpool.

Pesta yang diadakan oleh pasukan klub Josep Guardiola mempunyai potensi akan lebih panjang. Lantaran akhir pekan ini, Man City akan menjalani pertandingan dalam laga final Piala FA berhadapan dengan Watford. Man City mendapatkan keunggulan juara dalam pertandingan di Wembley itu.

Untuk sekarang ini, UEFA tengah menjalankan proses investigasi dalam laporan keuangan yang disusun oleh klub Manchester City. Lantaran terdapat laporan dari media Jerman [Der Spiegel] berhubungan dengan sederet hal yang janggal dalam laporan keuangan The Citizen.

De Spiegel sendiri memiliki reputasi laporan investigasi yang sangat kredibel. De Spiegel termasuk media yang getol ungkapkan kasus pelanggaran pajak yang dijalankan oleh sederet pemain bintang yang bermain pada skuad La Liga pada sederet tahun terakhir.

Man City dituduh terlibat pada usaha dalam penggelapan dana yang seharga 70 juta pounds dari Abu Dhabi United Group.

Untuk sekarang ini para pejabat dari UEFA tengah manjalankan pembahasan berhubungan dengan laporan keuangan dari Man City. Pembahasan yang telah dijalankan sejak dua pekan silam. Hasil dari dirinya, terdapat hal yang dirasa ‘mencurigakan’ dalam laporan keuangan Man City.

UEFA sudah memperlihatkan Yves Leterme, yang tak lain merupakan Perdana Menteri Belgia, untuk pimpin Dewan Kontrol yang mempunyai tugas menjalankan investigasi atas kasus ini. Yves Leterme dan skaudnya akan bekerja sampai dengan beberapa pekan yang akan datang.

Kasus yang dilawan oleh klub sepakbola Manchester City kelihatannya tak main-main. Terdapat ancaman hukuman yang sangat berat tengah intai pasukan dari manajer Josep Guardiola. Bila terbukti bersalah, maka Man City akan dipaksa absen pada satu edisi Liga Champions.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV