manchester-city-jalani-laga-sulit-lawan-liverpool

Manchester City Jalani Laga Sulit Lawan Liverpool

  1. Homepage
  2. Uncategorized
  3. Manchester City Jalani Laga Sulit Lawan Liverpool

Manchester City bakal menjalani kompetisi yang sulit dengan berhadapan dengan Liverpool. Vincent Kompany berharap Citizens sanggup untuk perform dengan sekuat tenaga guna dalam menjaga kesempatan merebut gelar juara.

Pertandingan yang akan digelar di Etihad, pada hari Jumat (4/1/2018) dini hari WIB mendatang, bakal sangat krusial untuk kedua tim, sebab Liverpool ataupun Manchester City ialah dua tim yang ada di peringkat teratas untuk sekarang ini.

Liverpool tengah berada dalam laju yang luar biasa di ajang pertandingan Liga Inggris sebab menjadi satu-satunya tim yang tidak mengalami kekalahan di ajang pertandingan Premier League selepas 20 pekan dan kokoh menghuni di posisi puncak klasemen dengan mengantongi 54 poin.

Sedangkan City berada di satu level di bawahnya dengan memiliki sebanyak 47 poin. Citizens baru balik ke jalur kemenangan ketika berhasil kalahkan Southampton 3-1 usai sempat mengalami kekalahan secara berturut-turut dari Crystal Palace dan Leicester City.

The Reds bisa saja memperlebar jarak dengan para tim penantang terdekatnya itu sampai 10 poin dan hal tersebut bakal menguntungkan mental dari para pesepakbola Liverpool pada persaingan menuju raihan gelar juara.

Tidak hanya itu saja, satu-satunya cara Manchester City agar dapat mendekat ialah meraih kemenangan. Kompany pun menentukan kompetisi nanti ialah salah satu yang paling penting dalam hidupnya.

“Pertandingan kontra Liverpool jadi salah satu pertandingan paling penting yang bakal dijalani. Di tiap orang yang datang ke stadion Kamis nanti bakal siap untuk bertarung dan memberikan semuanya,” papar Kompany.

“Para pemain mesti dapat mempelihatkan performa semaksimal mungkin untuk pertandingan itu,” sambung dia.