Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim panas yang akan datang. Mereka akan mengeluarkan uang untuk jumlah besar untuk membeli Rodri Hernandez dari Atletico Madrid.

Telah jadi rahasia umum bila klub City sedang cari gelandang bertahan baru. Mereka sedang cari sosok yang dapat jadi pengganti jangka panjang dari Fernandinho dalam lini tengah mereka.

Salah satu nama yang diisukan akan jadi target transfer City yaitu Rodri Hernandez. The Citizens diberitakan telah beberapa kali kirimkan pemandu bakat mereka untuk amati sang gelandang dalam lini tengah Los Rojiblancos.

City memang sangat serius untuk membeli Rodri. Mereka bahkan sudah siap untuk pecahkan rekor transfer mereka untuk membeli sang gelandang.

Manchester City akan membeli Rodri Hernandez dengan tebus klausul rilis dari sang gelandang. Langkah ini diambil sesudah Atletico Madrid tolak untuk melepas sang pemain. Oleh karenanya klub City harus bayar yang setara 61 juta pounds untuk membeli sang gelandang.

Bila transfer ini terjadi, maka rekor transfer dari klub City akan pecah. Untuk sekarang ini rekor dari pembelian yang paling mahal mereka yakni pada waktu mereka memboyong Riyad Mahrez dari klub Leicester City dengan harga 60 juta pounds pada musim panas tahun lalu.

Klub Manchester City juga siapkan opsi yang lain pada musim panas yang akan datang. Mereka takut klub Atletico Madrid akan persulit transfer sang pemain oleh karenanya mereka mencari alternatif lain.

Pemain yang dijadikan alternatif yakni Tanguy Ndombele. Sang gelandang memang memperlihatkan tampilan yang mencolok pada lini tengah Lyon musim ini. Ndombele juga punya klausul rilis yang setara dengan 60 juta pounds oleh karenanya mereka optimis akan dapat memperoleh tanda tangan sang pemain.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen