luciano-spalletti-frustasi-dengan-kontrak-mauro-icardi

Luciano Spalletti Frustasi Dengan Kontrak Mauro Icardi

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Luciano Spalletti Frustasi Dengan Kontrak Mauro Icardi

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti sekarang ini kelihatan jika dirinya memang sangat frustrasi dengan kondisi dari kontrak Mauro Icardi. Spalletti ingin mendapatkan kejelasan mengenai masa depan dari Icardi di klub.

Kontrak Icardi akan berakhir hingga 2021 yang akan datang. Tetapi, kapten Inter tersebut memang sering diikatkan dengan Barcelona, Real Madrid dan Manchester United.

Agen dan istri pemain internasional Argentina yang bernama Wanda Nara telah mengungkapkan jika Icardi akan memperbarui kontrak dirinya ini. Tetapi hingga sekarang ini masih belum terdapat tanda-tanda dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru.

Icardi sendiri untuk sekarang ini memang berhasil mengantarkan klub sepakbola Inter mendapatkan kemenangan 1-0 atas Parma. Tetapi Icardi kembali tak dapat membobol gol pada laga yang diadakan di Ennio Tardini itu.

Dengan begitu, Icardi saat ini juga memperpanjang puasa golnya di Serie A jadi tujuh laga. Spalletti juga memang terlihat frustrasi dengan kondisi dari kontrak Icardi yang tidak mendapatkan kejelasan.

“Saya belum ciptakan masalah untuk Icardi,” papar Luciano Spalletti.

“Masalah yang sekarang ini perlu diklarifikasi, dikarenakan pada waktu anda membiarkan semuanya jadi setengah-setengah, mereka akan jadi terbuka untuk interpretasi.

“Semua orang memang telah mengungkapkan beberapa hal terlalu banyak, saat ini terdapat waktu untuk duduk dan berbincang mengenai sesuatu yang kita hindari dan dibawa bersama dalam waktu berbulan-bulan.” Tuntas Luciano Spalletti.

Icardi sampai dengan sekarang ini memang masih belum membobol gol lagi di Serie A sejak 15 Desember 2018. Pada waktu itu, dirinya mengonversi penalti pada kemenangan 1-0 berhadapan dengan Udinese.