liverpool-tergelincir-dan-kembali-bangkit-di-laga-vs-brighton

Liverpool Tergelincir dan Kembali Bangkit di Laga vs Brighton

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Liverpool Tergelincir dan Kembali Bangkit di Laga vs Brighton
liverpool-tergelincir-dan-kembali-bangkit-di-laga-vs-brighton

Liverpool yang belakangan ini baru mengalami dua kekalahan secara berturut-turut. Pemain senior Liverpool James Milner melontarkan respons positif, yang bermula dari pertandingan kontra Brighton.

The Reds yang melewati sebagian besar pertandingan domestik dengan terbilang lancer tanpa hambatan. Di pertandingan Liga, Liverpool tak mengalami kekalahan pada 20 kompetisi sebelum akhirnya laju tersebut terstop di kandang Manchester City dengan mengalami kekalahan dengan skor 1-2.

Cuma selang beberapa hari saja, Liverpool lagi-lagi tersungkur, kali ini di pertandingan ajang Piala FA. Dengan memainkan tim pelapis, Liverpool mau tak mau mesti mengakui keunggulan dari tim Wolverhampton 1-2 di pertandingan babak ketiga.

Pada akhir minggu ini, Liverpool bakal melakoni kompetisi ke kandang Brighton pada babak lanjutan Liga Inggris. Tim didikan Juergen Klopp mesti secepatnya balik lagi ke jalur kemenangan guna dalam menorehkan kembali momentum positif.

“Kami mesti memastikan jika kami akan kembali bangkit dan melihat di mana kami dapat jadi yang lebih baik,” papar Milner.

“Anda takkan pernah melewati satu musim full tanpa pernah mengalami kesendatan. Saya rasa start pada musim ini kami takkan memainkan permainan paling oke kami namun kami tetap meraih banyak kemenangan.”

“Saat ini kami mengalami dua kekalahn secara berturut-turut, yang telah dipastikan cukup oke bagi kami, namun Anda memang mengalami kekalahan beberapa kali di satu musimnya. Saat ini yang sangat penting ialah memberikan responsnya.”

“Saya rasa media telah menyaksikan dan memperhatikan karakter tim kami pada beberapa tahun terakhir dan para pesepakbola mesti mengetahui jika kami bakal segera kembali bangkit,” cetus Milner.